Kapolsek Ajak Tokoh Agama dan Masyarakat Jaga Kamtibmas

Kapolsek Ajak Tokoh Agama dan Masyarakat Jaga Kamtibmas

  • Bagikan
KAPOLSEK Medan Area Kompol Faidir memberikan tali asih kepada kaum duafa. Waspada/Ist
KAPOLSEK Medan Area Kompol Faidir memberikan tali asih kepada kaum duafa. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan mengajak tokoh agama,  masyarakat, dan pemuda dan OKP jaga Kamtibmas.

Ajakan itu disampaikan Kapolsek usai shalat subuh berjamaah bersama  ketiga tokoh itu dan warga Kec. Medan Denai di Masjid Al Falah Jl Denai, Kel. Tegal Sari Mandala 2, Kec Medan Denai, Minggu (26/1).

Kapolsek meminta kepada mereka menjaga keamanan dan ajak masyarakat untuk tidak cepat bertindak bila mendapat informasi yang merugikan kita semua.

                                             

“Kalau memang ada kejadian kami dari pihak Kepolisian sudah cepat dan tanggap untuk mengatasinya dan mengamankan,” jelasnya.

Dan kalau ada yang bersalah lanjut Faidir, serahkan kepada  pihak epolisian untuk menindak  secara hukum.

“Jaga persaudaraan dan jangan mau di adu domba dan jangan mau  terpecah belah gara-gara hal yang kecil menjadi dibesar-besarkan,” katanya.

“Jangan cepat berbuat anarkis atau terpengaruh bila mendapat berita melalui medsos, serahkan kepada kepolisian agar ditiindak bagi melanggar hukum,” sambungnya.

Faidir juga mengingatkan untuk tetap menjaga persatuan sesama umat beragama, jaga NKRI demi anak cucu kita ke depan. Mari saling menghormati sesama kita toleransi gotong royong dan budayakan bersilaturahmi.

“Kalau ada masalah, selesaikan dengan musyawarah dan kepala dingin, hati sejuk, agar apa yang dikehendaki cepat tercapai demi perdamaian dan kenyamanan,” kata Faidir.

Jelang Pilkada Wali Kota Medan 2020 Faidir mengimbau, hindari atau antisipasi bentrok antarsesama warga, walaupun beda pilihan jangan dijadikan perpecahan.

“Mari kita jadi kan musuh bersama kejahatan Begal dan peredaran  Narkoba yang ada di lingkungan kita,” harap Kompol Faidir.

Cepat berikan informasi ke kepolisian untuk menindak supaya daerah kita bebas dan bisa menjadi daerah  bersih narkoba.

Kegiatan ditutup dengan pemberian Tali Asih berupa Sembako,  kepada kaum Duafa jama’ah Masjid Al Falah Jl. Denai, Kel. Tegal Sari Mandala 2, Kec.  Medan Denai. (m39)

  • Bagikan