Waspada
Waspada » Kakanwil Kemenagsu Coffee Morning Bersama Wartawan
Medan

Kakanwil Kemenagsu Coffee Morning Bersama Wartawan

KANTOR Kementerian Agama Wilayah Sumut, Kakanwil Kemenag Sumut Dr Syahrul Wirda berpoto bersama wartawan unit Kanwil Kemenagsu. Waspada/Ist
KANTOR Kementerian Agama Wilayah Sumut, Kakanwil Kemenag Sumut Dr Syahrul Wirda berpoto bersama wartawan unit Kanwil Kemenagsu. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada) : Setelah hampir dua bulan bertugas di Kantor Kementerian Agama Wilayah Sumut, Kakanwil Kemenag Sumut Dr Syahrul Wirda baru bisa menyisihkan waktu bertemu para wartawan yang bertugas di Kanwil Kemenag Sumut, Rabu(4/11) di Aula Kemenagsu Jl Gatot Subroto Medan.

Didampingi Kabag TU  Dr David Saragih, Kabid Penais Abdul Mannan SH, Kabid Pebimas Katolik  Wanton Naibaho.

Kabid Urais Dr M Syafii, Kabid Pembimas Budha Budi Sulistyo, Plt Kabid Pembimas Hindu Ellia Rosa dan Kasubag Umum dan Humas Darwis Nasution Syahrul menegaskan jika ada program Kakanwil Kemenag Sumut lalu yang negatif akan ditinggalkan sedangkan program yang positif akan kita lanjutkan.

“Kalau ada anggapan kami alergi dengan wartawan itu tidak benar. Jika pertemuan Coffee Morning ini baru hari ini kami lakukan karena ada kesibukan yang tidak bisa kami elakkan,” kata Syahrul.

Syahrul menegaskan wartawan adalah mitra bagi kami di jajaran Kemenag Sumut sebab kami sangat membutuhkan wartawan untuk menyampaikan informasi dan program kerja agar bisa terbaca oleh masyarakat .” Kami juga sangat membutuhkan informasi dan masukan dari rekan wartawan untuk menjadi bahan bagi kami demi perbaikan Kemenag Sumut di masa yang akan datang,” ungkap Syahrul.

Di akhir sambutannya Syahrul meminta kepada wartawan jika ada informasi negatif terkait Kemenag Sumut diharapkan segera mengklarifikasinya dengan pihak terkait atau kepada Humas sebelum diinformasikan ke media masing-masing.

“Jangan ada informasi negatif tentang Kemenag Sumut dan jajarannya ke media sebelum ada klarifikasi dari pihak terkait atau Humas,” demikian Syahrul mengakhiri. (m22)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2