Kadis Perpustakaan Kearsipan Kota Medan Maya Fitriani Wafat

Kadis Perpustakaan Kearsipan Kota Medan Maya Fitriani Wafat

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Medan, Maya Fitriani, SE, Binti HM Yazid, 56, wafat pada Sabtu (18/9). Ratusan orang tampak bertakziah sekaligus mengikuti pelaksanaan shalat jenazah di Masjid Asy Syafi’iyah Jl Guru Sinumba Raya Medan.

Saat acara pemberangkatan jenazah dari rumah duka Jl Guru Sinumba 2 Medan, tampak hadir sejumlah pejabat dari Pemko Medan maupun dari berbagai instansi dan Wakil Ketua MUI Sumut, Prof.Dr.H.Mohd Hatta.

Mantan Ketua PWI Sumut, HM.Yazid yang juga orang tua almarhumah Maya Fitriani, tampak tegar mengikuti proses keberangkatan almarhumah.

Perwakilan Pemko Medan, Widya Arrohman dalam pidatonya menyampaikan ucapan duka mendalam atas wafatnya almarhumah yang berkarir di Pemko Medan dengan jabatan Kepala Perpustakaan dan Arsip Kota Medan.

“Kami mengenal baik karir almarhumah yang dikenal baik dan ramah. Semoga Allah ampuni semua salah dan khilaf almarhumah,”katanya seraya berharap seluruh keluarga yang ditinggalkan tabah.

Diketahui,almarhumah meninggalkan seorang suami dan tiga orang anak serta seorang cucu.(m22)

teks foto
Mantan Ketua PWI Sumut, HM.Yazid (kiri) terlihat tabah melepas kepergian puterinya alm Maya Fitriani saat pemberangkatan dari rumah duka. Waspada/Anum Saskia

  • Bagikan