Kadin Sumut Dan HKBP Sei Agul Salurkan Migor Murah Untuk Masyarakat

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sumatera Utara (Sumut) bersama HKBP Sei Agul Resort Medan IV dan Permata Hijau Group menyalurkan minyak goreng (migor) murah untuk masyarakat.

Migor seharga Rp15.500 per kg untuk masyarakat tersebut dilaksanakan Jumat 13 Mei 2022 mulai pukul 14.00-17.00 WIB dan Sabtu 14 Mei 2022 mulai pukul 10.00-15.00 WIB di halaman gereja HKBP Sei Agul, Jl. Gereja No.29, Medan. Migor yang dijual 1 kemasan isi 2 kg tersebut dapat dibeli lebih dari 1 kemasan.

Ketua Komite Diklat Kadin Sumut Yoffi Andinata yang hadir bersama Ketua Komite Industri Kadin Sumut Gunawan mewakili Ketua Umum Kadin Sumut Khairul Mahalli menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama dan kelancaran penyaluran migor ini.

‘’Kadin Sumut sangat mendukung acara hari ini untuk memenuhi kebutuhan minyak goreng kepada masyarakat. Ini wujud kepedulian untuk kesejahteraan masyarakat,’’ sebut Yoffi Andinata, Jumat (13/5).

Yoffi juga menyebutkan Kadin Sumut senantiasa membangun kemitraan dengan slogan ‘Bekerjasama dan Sama-Sama Bekerja’. ‘’Marilah kita terus bersinergi, berkolaborasi, bergandengan tangan dan bekerjasama untuk kebaikan, karena kebaikan tidak ada yang sia-sia. Semoga Tuhan yang Maha Esa senantiasa meridhoi usaha-usaha kita,’’ ucapnya.

Sementara, dr. Uluan (Pdt) mewakili Pdt Resort IV Pdt. T. Willy Rumapea, S.Th, MM mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari pelayanan misi pengembangan dan pemberdayaan gereja HKBP Sei Agul terhadap jemaat dan masyarakat lingkungan sekitar, terutama menyikapi kelangkaan migor saat ini, yang diprakarsai oleh mayoritas Parhalado HKBP Sei Agul dengan support dan back up dari Panitia Pembangunan dan Panitia Tahun Kesehatian HKBP Sei Agul.(m29)

Waspada/Ist
Penyaluran migor yang digelar Kadin Sumut dan HKBP Sei Agul Medan untuk jemaat gereja dan masyarakat sekitar, Jumat (13/5).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *