Kades Ajak Ormas MKGR Terdepan Berantas Narkoba

Kades Ajak Ormas MKGR Terdepan Berantas Narkoba

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Kepala Desa Telaga Sari Selamat Riadi mengajak kerjasama Dewan Pimpinan Ranting Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) terdepan dalam aksi pemberantasan narkoba di lingkungan masyarakat.

” Saya yakin dengan dikukuhkannya Ormas MKGR Desa se Kecamatan Sunggal khususnya Depiran Ormas MKGR Desa Telaga Sari bisa bekerja sama dengan pemerintahan setempat dan menjadi pelopor dalam kegiatan kemasyarakatan. Khususnya mampu menjadi garda terdepan dalam pemberantasan narkoba di kecamatan Sunggal,” kata Selamat Riadi, Kepala Desa Telaga Sari yang juga mewakili Muspika Kecamatan Sunggal dalam sambutannya di acara konsolidasi dan pengukuhan Depiran Ormas MKGR Desa-Desa Se- Kecamata Sunggal di Desa Telaga Sari Kecamata Sunggal, Kabupaten Deliserdang, kemarin.

“Saya juga yakin bahwa Ormas MKGR mampu membawa pengaruh positif Kedepannya ditengah tengah masyarakat,”imbuhnya.

Hadir juga Ketua DPD Ormas MKGR Provinsi Sumatera Utara H. Wagirin Arman, S.Sos. Dalam sambutannya dia mengingatkan, seseorang yang masuk menjadi kader dan pengurus MKGR, secara otomatis menjadi kader Partai Golkar. Tapi kader Partai Golkar, belum tentu kader MKGR dan itulah keistimewaan sebagai kader MKGR.

“Saya tekankan kepada seluruh kader MKGR harus tetap mendukung perjuangan serta cita-cita Partai Golkar. Tidak boleh luntur sedikitpun kecintaan dan kepedulian kita terhadap partai berlambang pohon beringin tersebut,” tegas Wagirin.

Wagirin mengajak segenap kader MKGR agar terus meningkatkan kinerja dan prestasinya yang positif untuk kepentingan masyarakat khususnya di Deliserdang, agar selalu mendapat kepercayaan masyarakat.

Berkaitan dengan hal itu, Wagirin mengingatkan kader wajib H
hukumnya untuk mengerti sejarah Ormas MKGR yang melahirkan Partai Golkar.

Oleh Karenanya ia berjanji akan membuat Pelatihan Kepemimpinan dan Pengkaderan Kepada seluruh Pengurus Ormas MKGR di Deli serdang sehingga Pengurus Ormas MKGR di Deli serdang mampu menjadi pemimpin yang berkompeten kedepannya.

Dalam kegiatan itu juga hadir Ketua DPC Ormas MKGR Kabupaten Deli Serdang Gandhy Panigoro, dalam sambutannya ia menginstruksikan kepada seliruh kader pengurus Ormas MKGR Deli Serdang untuk bisa mensosialisasikan Ormas MKGR dan Partai Golkar ke seluruh Elemen Masyarakat.

“Saya Instruksikan Seluruh Kader Pengurus Untuk selalu Berbuat positif di tengah tengah masyarakat dan bisa menunjukkan bahwa Ormas MKGR dan Partai Golkar itu dekat dengan Masyarakat bukan hanya pemilu saja tetapi setiap saat dan setiap waktu,” tegasnya.


Kondisikan Ormas


Ketua DPAC Ormas MKGR Kec. Sunggal Rommi Rahmadsyah dalam sambutannya Siap mengkonsolidasikan Depiran Depiran sampai ke tingkat Dusun, “Kami DPAC Ormas MKGR Kec. Sunggal siap untuk mengkonsolidasikan Ormas MKGR di desa dan dusun dan siap Memenangkan Partai Golkar Kedepannya.” Serunya

Hadir Juga dalam Acara tersebut, Sekretaris DPC Ormas MKGR Kab. Deli Serdang Ir. Alpan Alpis, Bendahara DPC Ormas MKGR Kab. Deli serdang Zuliyanto, Wakil Ketua DPC Ormas MKGR Kab. Deli Serdang M. Arif Supriadi dan Ahmad Baizuri, dan juga DPAC Ormas MKGR Kec. Pancur batu Benny Setiawan, dan Seluruh Pengurus Ormas MKGR Kec. Sunggal, Ketua AMPI Kec. Hamparan Perak Yose Rizal Beserta Pengurus, Ketua AMPI Kec. Sunggal Beserta Pengurus. (cpb)

SERAHKAN PATAKA: Pengurus Ormas MKGR saat menyerahkan patak di Konsolidasi dan pengukuhan Depiran Ormas MKGR Desa-Desa Se- Kecamata Sunggal di Desa Telaga Sari Kecamata Sunggal, Kabupaten Deliserdang, kemarin. Waspada/ist

  • Bagikan