JNE Raih Penghargaan Golden Brand Of The Year 2024

  • Bagikan
JNE Raih Penghargaan Golden Brand Of The Year 2024

MEDAN (Waspada): JNE kembali menunjukkan komitmennya sebagai perusahaan yang terus berinovasi dalam menghadirkan kebahagiaan bagi masyarakat melalui semangat “Connecting Happiness”.

Hal ini dibuktikan dengan raihan penghargaan Golden Brand of The Year 2024 dengan predikat Excellent. Penghargaan ini mengapresiasi konsistensi JNE dalam menjaga kualitas, berinovasi, dan beradaptasi dengan dinamika pasar. Mengusung tema “The Power of Admirations Brands: Building Trust and Loyalty”.

SVP Marketing Group Head JNE, Eri Palgunadi menyampaikan, penghargaan ini membuktikan keberhasilan JNE dalam membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan dan menjadi bagian penting dalam kehidupan masyarakat Indonesia.

“Kami berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen yang selalu berkembang dinamis,” sebut Eri Palgunadi dalam keterangan tertulisnya, Selasa (31/12).

Menurutnya, keberhasilan JNE dalam meraih penghargaan ini tidak terlepas dari komitmennya dalam terus memberikan pelayanan terbaik. Selama lebih dari 34 tahun, JNE dinilai mampu menjaga konsistensi kualitas layanan dan menjadi mitra logistik terpercaya bagi berbagai kalangan, serta terus berinovasi dalam menyediakan solusi yang adaptif terhadap kebutuhan pelanggan.

“Melalui komitmen terhadap penguatan hubungan dengan UMKM dan merek lokal turut memperkuat posisi JNE sebagai perusahaan logistik yang tidak hanya andal, tetapi juga berkontribusi nyata terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat,” katanya.

Eri juga menambahkan, komitmen JNE dalam berinovasi dan memberikan nilai tambah telah menumbuhkan kepercayaan pelanggan dan mitra bisnis untuk tumbuh dan berkembang. Menurutnya, komunikasi yang lebih baik juga menjadi kunci utama dalam memastikan pelayanan terbaik, sehingga JNE dapat selalu bermanfaat bagi seluruh pelanggan, mitra dan stakeholder.

Dalam setiap menjalankan berbagai proses bisnis JNE selalu menerapakan prinsip Berbagi, Memberi dan Menyantuni dan semangat ”Connecting Happiness”. Makna dari prinsip tersebut dapat memberikan manfaat bagi kehidupan banyak orang, karyawan mau pun masyarakat Indonesia.

Hal ini diwujudkan dengan program kolaborasi yang telah diselenggarakan untuk masyarakat luas sebagai dukungan nyata di bidang sosial, olahraga, budaya, sampai dengan program acara edukatif untuk pemberdayaan komunitas maupun UMKM.(m22)

Waspada/ist
JNE terima penghargaan Golden Brand of The Year 2024 dengan predikat Excellent.


Update berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran favoritmu akses berita Waspada.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaZRiiz4dTnSv70oWu3Z dan Google News Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp dan Google News ya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *