JNE Medan Santuni 31 Panti Asuhan Di Sumut

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Semarak perayaan HUT ke-31 JNE yang jatuh pada 26 November 2021 lalu, wujud rasa syukur, sudah jadi tradisi bagi JNE khususnya Ksatria dan Srikandi JNE Medan untuk selalu peduli dan berbagi kepada sesama. Cabang JNE Medan, sejak beberapa tahun lalu dalam memperingati HUT selalu mengikutsertakan anak-anak panti asuhan.

Mulai 19 November – 1 Desember 2021, cabang-cabang JNE Medan secara serempak mengunjungi dan berdonasi ke 31 panti asuhan yang tersebar di kabupaten / kota di Sumatera Utara.

Kunjungan dan donasi ke masing-masing panti asuhan di berbagai lokasi ini diwakili oleh masing-masing Kepala Cabang JNE dan jajarannya.

Hal ini disampaikan Kepala Cabang JNE Cabang Utama Medan, Fikri Alhaq Fachryana, Jumat (3/12).

Dia menjelaskan, santunan dilakukan untuk mendapatkan keberkahan doa dari anak-anak yatim piatu.

”Paling penting doa dari anak-anak yatim piatu agar bisnis JNE tetap maju. Semoga dengan semangat kebersamaan seluruh karyawan, baik di cabang utama maupun cabang yang ada di Kota/ Kabupaten, JNE Medan akan semakin siap untuk menghadapi tugas, tantangan serta persaingan yang semakin berat di masa-masa yang akan datang. Semoga JNE senantiasa menjadi perusahaan anak bangsa terdepan di negeri sendiri dan maju bersama Indonesia,” ungkapnya.

Fikri menambahkan, dari 31 panti asuhan, ada 18 panti asuhan di luar Medan dan 13 panti asuhan di Kota Medan.

Di mana, JNE Medan dapat menyalurkan bantuan sembako, berupa 2.500 kg beras, 310 liter minyak goreng, 350 kg gula pasir, 180 sachet susu isi 560 ml, 150 kotak teh, 150 kardus mi instan dan 150 papan telur.

“Pendapatan yang diterima JNE, ada sebagian yang menjadi hak mereka, anak-anak yatim piatu. Dan ini adalah bentuk rasa syukur kami, ksatria dan srikandi JNE. Semoga kegiatan-kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian ini mampu membawa keberkahan bagi bisnis JNE,”ucapnya.

Dijelaskannya, untuk wilayah Kota Medan penyerahan donasi dimulai dari Panti Asuhan Putri Aisyiah, Al Washliyah Medan Area, Al Washliyah Medan Johor, Almarhamah.

Kemudian, Putra Muhammadiyah, Nur Zam-zam, Putra Muhammadiyah Ar-Ridho, yatim Takaful, Mamiyai, Ade Irma, Baitul Ummah Wal amal, Al Jami’atul Washliyah, Kasih Tulus, Rumah Yatim Mandiri Ar-Ridho, Putra Muhammad Medan Krio, Sendoro, ditutup dengan Yayasan Karya Betzy Indonesia.

Putri, pengurus Panti Asuhan Alwashliyah, mengucapkan syukur dan terimakasih kepada JNE.

Selain kegiatan sosial, rangkaian perayaan HUT JNE ke 31 di Medan juga dimeriahkan dengan berbagai lomba untuk karyawan seperti lomba cosplay pahlawan sekaligus memperingati Hari Pahlawan saat 10 November lalu dan lomba Tahfidz bagi anak-anak karyawan.

“Untuk masyarakat pun, JNE mengadakan giveaway JNE Spesial HUT, reels dan tiktok challenge di media sosial, dengan hadiah utama sepeda motor, Iphone 12 dan lainnya,” sebutnya.


Fikri juga berharap sesuai dengan taglineConnectinghappiness” JNE ke depannya akan terus berkarya, berinovasi menghasilkan produk dan layanan yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, terus melakukan langkah-langkah untuk memberi manfaat dan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat.(m22)

Waspada/ist
Penyerahan bantuan oleh JNE untuk panti asuhan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *