Jl. Danau Siombak Sudah Normal Tanpa Ada Blokir Ban Bekas

Jl. Danau Siombak Sudah Normal Tanpa Ada Blokir Ban Bekas

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Beberapa hari diblokir dengan ban-ban bekas, suasana di Jl. Danau Siombak Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan, kini Senin (25/10) normal kembali.


Kendaraan bermotor hilir mudik meskipun tuntutan warga terkait keberadaan gudang-gudang truk bertonase tinggi yang diprotes warga belum mendapat jawaban dari Pemko Medan.

Seorang warga menyebutkan, keberadaan gudang-gudang dan depo truk membuat kondisi di kawasan tersebut tidak nyaman karena truk-truk bertonase tinggi masih berseliweran dan mempercepat kerusakan badan jalan.

Selain itu, kondisi jalan yang sempit dan acap terganggu saat truk-truk kontainer lalulalang.

“Seharusnya truk-truk dilarang melintasi jalan tersebut karena kualitas jalan yang tidak sesuai dengan tonase truk. Selain itu, banyak anak sekolah yang melinta di kawasan tersebut,” ujar H Suratman.

H Suratman yang juga pemerhati lingkungan di Kecamatan Medan Marelan menambahkan, akibat truk-truk yang berseliweran membuat debu-debu berterbangan masuk ke rumah-rumah warga dan warung-warung.

“Pemko Medan harus tegas terhadap tuntutan warga dan mengeluarkan kebijakan sehingga sesama warga tidak ada bertikai,” sebut Suratman.(m27)

Waspada/Andi Aria Tirtayasa

Kondisi Jl. Danau Siombak Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan, Senin (25/10) sudah normal tanpa ada blokir jalan dengan meletakkan ban-ban bekas.

  • Bagikan