Jafaruddin Harahap: Kebangkitan PPP Ada Di Tangan Pengurus Dan Kader

  • Bagikan
KETUA DPW PPP Sumut Jafaruddin Harahap berfoto acara Harlah ke-49 PPP di Kab. Mandailing Natal, Senin 10 Januari 2022. Waspada/Ist
KETUA DPW PPP Sumut Jafaruddin Harahap berfoto acara Harlah ke-49 PPP di Kab. Mandailing Natal, Senin 10 Januari 2022. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada):  Kebangkitan dan kemajuan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di bumi gordang sembilan ini ada di tangan dan pundak para pengurus dan kader partai. Karena itu, seluruh kader harus bekerja keras dan konsisten melakukan kerja-kerja elektroral.

“Maju atau tidak, bangkit atau terpuruknya PPP di Mandailing Natal,  ditentukan oleh seluruh pengurus dan kader,  bukan yang lain,” tegas Ketua DPW PPP Sumut Jafaruddin Harahap saat menyampaikan sambutan pada acara Harlah ke-49 PPP di Kab.  Mandailing Natal, Senin 10 Januari 2022.

Lebih lanjut Jafaruddin Harahap menyampaikan bahwa untuk meraih kemenangan,  selain kerja keras dan kerja cerdas, seluruh pengurus dan kader partai harus mempunyai menampilkan PPP yang humanis dan bersama kepada seluruh elemen masyarakat.

PPP harus tampil menarik dan simpatik, termasuk harus tampil konsisten memperjuangkan kepentingan umat Islam.

“Branding PPP harus lebih baik, sehingga Umat Islam di bumi santri mandailing Natal ini mendukung dan menjadikan PPP satu-satunya wadah aspirasi  politiknya”,jelas Jafaruddin Harahap.

Target PPP di 2024 lanjut Jafaruddin Harahap harus mampu meraih 3 kursi DPR RI, 10 Kursi DPRD Sumut dan 100 Kursi DPRD Kab/Kota.

“Khusus PPP Mandailing Natal,  pada pemuli 2024 harus mampu mengembalikan kejayaan PPP dengan menjadi Ketua DPRD Madina”,tegas Jafaruddin Harahap.

Sebelumnya Ketua DPC PPP Madina Irwansyah Lubis meminta seluruh pengurus dan kader, agar menyingsingkan lengan baju demi meraih target yang sudah ditentukan.

“Kompak dan bekerja keras adalah  syarat utama untuk meraih target yang telah ditetapkan”,tegasnya.

Puncak Harlah Ke 49 PPP di Kab. Madina dirangkai dengan bakti sosial, seperti penyantunan anak yatim dan dhuafa,  silaturrahmi ulama dan Ponpes,  ziarah makam, dzikir dan doa bersama, serta penampilan tim hadroh binaan DPC PPP Madina.

Hadir bersama Ketua DPW PPP Sumut dalam  acara silaturahmi ke Ponpes Musthafawiyah Wakil Ketua DPW PPP Sumut Mursal Harahap,  Tamrin Harahap,  Hj. Fitrisiswa Ningsih,  Hj. Sa’adah Lubis, Hj. Maisyarah Dalimunteh, M. Soleh Tanjung,  Irfan Mas’ar.

Juga hadir Ketua DPC PPP Madina Irwansyah Lubis,  H. Zulfahri, Ahmad Subuki, M. Rizki Agustianhar, termasuk sepuh PPP M. Sahman Nasution. (MBA). (cpb/A)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *