Waspada
Waspada » IPHI Paparkan Program Di Stand MTQ
Medan

IPHI Paparkan Program Di Stand MTQ

KETUA MTP IPHI Kota Medan Bunda Hj Rebekka Girsang mengenakan sorban untuk Plt Wali Kota Medan yang berkunjung ke stand IPHI. IPHI Kota Medan paparkan program di Stand MTQ. Waspada/ist
KETUA MTP IPHI Kota Medan Bunda Hj Rebekka Girsang mengenakan sorban untuk Plt Wali Kota Medan yang berkunjung ke stand IPHI. IPHI Kota Medan paparkan program di Stand MTQ. Waspada/ist

MEDAN(Waspada): IPHI Kota Medan paparkan berbagai program kerja di stand MTQ ke-53 di Jl Ngumban Surbakti, Medan Selayang.

Tujuan IPHI paparkan program di stand MTQ diharapkan dapat memberikan wawasan kepada masyarakat.

Demikian disampaikan Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Medan, H Ilyas Halim MPd didampingi Sekretaris Ir H Rudi Zul Adha, di Medan, Senin(17/2).

Program yang memberikan wawasan kepada masyarakat, terutama tentang haji dan umrah dan hal-hal berkaitan dengan haji mabrur, yang dijelaskan oleh pengurus IPHI.

Selain itu, berbagai program tahunan IPHI di antaranya, mereka akan mengikuti Muktamar di Jakarta, dan mengadakan kunjungan silaturahim ke IPHI Labuhanbatu dalam waktu dekat.

Kemudian, bulan Ramadhan nanti akan melaksanakan zikir akbar setiap minggu pada tiga tempat yang berbeda di Kota Medan untuk menyemarakkan syiar Islam,” katanya.

Ketua Majelis Ta’lim Perempuan (MTP)  Bunda Hj Rebekka Girsang menambahkan, stand IPHI juga menyediakan berbagai kelengkapan calon jamaah haji dan umrah.

“Alhamdulillah banyak yang respon dengan beragam yang kami tawarkan,” katanya, sembari menyebutkan pihaknya sangat mengapresasi kunjungan Plt Wali Kota Medan, Ir Akhyar Nasution ke stand IPHI.

Sabtu lalu (15/2) Akhyar membuka Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-53 Tingkat Kota Medan Tahun 2020 di Jalan Ngumban Surbakti, Kelurahan Sempakata, Kecamatan Medan Selayang.

Akhyar berharap MTQ tahun ini menjadi MTQ terbaik dari yang pernah digelar selama ini, sehingga akan bisa memberikan kenangan terindah bagi seluruh delegasi yang hadir pada event ini.

Akhyar mengatakan, apabila MTQ ini sukses dilaksanakan, insya Allah akan diperoleh dua kebaikan yakni kebaikan dunia dan akhirat kelak. Oleh karenanya Akhyar berharap agar pelaksanaan MTQ dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya, sehingga Kota Medan menjadi kota yang maju secara lahir, batin dan spritual. (m37)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2