Waspada
Waspada » INTI-Kodim Serahkan Sembako 250 KK Di Labuhan
Medan

INTI-Kodim Serahkan Sembako 250 KK Di Labuhan

KETUA Harian INTI Pusat dr Indra Wahidin foto bersama Komandan Kodim 0201/BS Letkol Inf Agus Setiandar, S Ip dan Camat usai menyerahkan bantuan sembako. Waspada/Ist
KETUA Harian INTI Pusat dr Indra Wahidin foto bersama Komandan Kodim 0201/BS Letkol Inf Agus Setiandar, S Ip dan Camat usai menyerahkan bantuan sembako. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) bekerjasama dengan Kodim 0201/BS serahkan bantuan sembako kepada 250 kepala keluarga (KK) di Masjid Jami Labuhan, Rabu (16/12).

250 KK yang menerima bantuan ini merupakan penduduk terdampak banjir dan disaksikan
Lurah Kelurahan Besar Medan Labuhan, T Roby.

Lurah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0201/BS dan INTI atas kepedulian terhadap keluarga korban banjir.

Komandan Kodim 0201/BS Letkol Inf. Agus Setiandar, S.Ip dalam sambutannya memberi appresiasi kepada INTI. “INTI merupakan organisasi sosial berskala nasional,” jelasnya.

Dandim menjelaskan, sebelum bertugas di Medan saat sebagai Dandim di Lombok Timur terjadi gempa NTB, bantuan INTI pada kesempatan pertama tiba di Lombok Timur. Semoga kerjasama dengan INTI Medan dapat dilanjutkan,” katanya.

Bantuan sembako INTI untuk korban banjir sebanyak 1.000 paket dan di alokasi untuk Koramil Medan Labuhan, Medan Johor, Medan Delitua dan Medan Patumbak.

Ketua Harian INTI Pusat dr. Indra Wahidin mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan Kodim 0201/BS atas bantuannya sehingga program peduli korban banjir dapat berjalan dengan lancar.

“Semoga kota Medan khususnya , Nusantara pada umumnya bebas dari Covid-19 dan bencana lainnya,” harapnya.

Hadir dalam acara penyerahan ini Camat Medan Labuhan Rudy Asriandy S.STP , Koramil Medan Labuhan Kapten Mustamin, tokoh agama dan tokoh masyarakat, Sekjen INTI Sumut Ir. Tomi Wistan, ketua INTI Medan Janlie Wong dan pengurus.

Terima Kasih

Sementara itu, salah seorang warga Lingkungan VII, Kel. Besar, Suhairi, 55, yang menerima bantuan mengucapkan terimaksih kepada pengurus INTI Peduli dan Dandim O2O1/BS yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak korban banjir.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan kebutuhan hidup kami yang tertimpa musibah, terimakasih kami ucapkan kepada pak Dandim dan bapak-bapak dari pengurus INTI Peduli,” katanya. (m25)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2