INTI Baksos Paket Cinta Dambaan

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Dalam rangka menyambut Hari Raya Imlek 2573 tahun 2022, Keluarga besar Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Sumatera Utara, INTI Serdang Bedagai, PINTI Sumut dan PINTI Medan, akan membagikan 530 Paket Cinta Dambaan.

Paket Cinta Dambaan berupa sembako dan angpao (amplop merah berisi uang) kepada masyarakat Serdang Bedagai dan daerah lainnya.

Bakti sosial ini berlangsung, Minggu (9/1) di daerah
Sei Rampah, Sei Ban Ban dan Desa Pon (Kampung Pon) terpusat di Vihara Siong Te Kong Rampah sebanyak 150 kk, Sialang Buah/Firdaus (50 kk), Perbaungan (90 kk).

Sekretaris PD INTI Sumut Tomi Wistan kepada Waspada.id menjelaskan Paket Cinta Dambaan yang dibagikan sebanyak 530 paket Sembako berupa, beras, minyak goreng, gula pasir, mie hun dan angpao.

Tomi berharap paket sembako ini dapat membantu saudara saudara kita yang membutuhkan dalam menyambut hari raya Imlek tahun ini, harap Tomi.

Kegiatan Baksos ini Sekretaris INTI Sumut Tomi Wistan didampingi Ketua INTI Sergai, Budi Sumalim, pengurus INTI Sumut Husni Halim, Rudy, Boby dan Udhint.

Serta Wakil Ketua Perempuan Indonesia Tionghoa ( PINTI ) Janice dan Sekretaris PINTI Sumut Weny Leo, Pelaksana Ketua PINTI Medan Fenny Goh, Fenny Phei, Jenny Salim serta tokoh masyarakat Kab Serdang Bedagai.

Pelaksana Ketua PINTI Medan Fenny Goh menjelaskan,
kegiatan pembagian sembako dan angpao ini adalah bagian kegiatan Baksos dan saling berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan dan akan dilakukan di beberapa daerah dalam rangka menyambut Hari Raya Imlek 2573 tahun 2022 yang jatuh pada, Selasa (1/2).

Fenny Goh menambahkan sesudah kegiatan ini selanjutnya akan dilakukan di daerah Simpang Kurnia Belawan 30 kk, Langkat 110 kk, Klumpang 50 kk, Paguruan (Brahrang dalam) 59 kk dan daerah sekitarnya, tutup Fenny. (m28)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *