IKA Josua Medan akan Gelar Maulid Nabi

  • Bagikan

Medan (Waspada) : Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA Josua Medan, menggelar Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Masjid Al Falah, Jalan Ibrahim Umar No.30 yang akan dilaksanakan pada Sabtu 6 November 2021 mendatang.

Hal tersebut dikatakan Sekretaris IKA Josua Medan Anas Siregar dan Ketua Pengajian Ika Josua M. Yazid didampingi Yusuf Harahap, Zamhir Anshari Nasution, Betty, Linda Hasibuan dan Ade Febriani
. dalam keterangan persnya di Medan, Rabu (27/10).

Menurutnya, Maulid Nabi Muhammad SAW dirangkai dengan pengajian rutin IKA Josua. Untuk penyelenggaraan Maulid Nabi, nantinya akan dibentuk kepanitiaan pada saat pengajian rutin, pada Minggu (24/10).

“Pengajian Minggu depan akan dibentuk panitia Maulid terdiri dari alumni Josua. Panitia selanjutnya akan mengambil langkah-langkah yang akan dilakukan demi suksesnya Maulid Nabi,” katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, untuk Maulid Nabi telah terkonfirmasi Al Ustadz Drs. H. Abdul Madjid Hasibuan sebagai mubaligh. “Untuk
Qariah menampilkan Hikmatul Fadhilah Hasibuan. Hikmatul merupakan Qoriah anak yang merupakan qorriah tingkat Sumut,” katanya.(M28)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *