Waspada
Waspada » IBI Terima 10 Ribu APD Dari BKKBN Sumut
Medan

IBI Terima 10 Ribu APD Dari BKKBN Sumut

KEPALA Perwakilan BKKBN Sumut Temazaro Zega MKes menyerahkan APD kepada Ketua PB IBI Sumut Betty Mangkuji SST, MKeb. IBI rerima 10 ribu APD dari BKKBN Sumut. Waspada/ist
KEPALA Perwakilan BKKBN Sumut Temazaro Zega MKes menyerahkan APD kepada Ketua PB IBI Sumut Betty Mangkuji SST, MKeb. IBI rerima 10 ribu APD dari BKKBN Sumut. Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Ikatan Bidan Indonesia atau IBI terima 10 ribu APD (Alat Pelindung Diri) dari BKKBN Sumut, Selasa (14/4).

IBI terima 10 ribu APD dari BKKBN Sumut berupa masker dan sarung tangan.

Penyerahan langsung oleh Kepala Perwakilan BKKBN Sumut Temazaro Zega MKes kepada Ketua PB IBI Sumut Betty Mangkuji SST, MKeb.

Hadir dalam kesempatan itu, Sekban Perwakilan BKKBN Sumut Yusrizal Batubara SSos.

Kabid KB/KR Sofyan Rangkuti SE,MAP, Kabid Advin Dra Rabiatun Adawiyah MPHR dan Kabalatbang Dra T Lavalinda.

Bendahara PB IBI Sumut Arihta Br Sembiring SST,MKes, Ketua IBI Cabang Medan Sempa Malem Barus AMD Keb, Sekretaris  Rohma Sitanggang SST,SKM.

Kepala Perwakilan BKKBN Sumut Drs. Temazaro Zega menyebutkan, bantuan APD pada PD IBI Sumut sebagai dukungan terhadap IBI dalam memberikan pelayanan KB di masyarakat.

Sehingga nyaman saat bekerja. APD juga disalurkan untuk 33 Kabupaten kota se-Sumut melalui PD IBI Sumut.

“IBI, sebagai mitra dalam pelaksanaan program Keluarga Berencana sudah selayaknya mendapat perhatian dari BKKBN, di masa Covid-19 ini,” kata Temazaro Zega.

Dalam kesempatan itu, Ketua PB IBI Sumut Betty Mangkuji SST, MKeb berterimakasih atas kepedulian BKKBN terhadap Praktek Mandiri Bidan (PMB).

PMB merupakan  anggota IBI yang memberikan pelayanan KB di daerah, terkait pandemi Covid-19 saat ini dan berharap tidak ada kendala dalam melaksanakan tugas.

Belum lama ini, Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) menggelar lomba desain batik kencana dengan logo baru BKKBN.

Lomba digelar hasil kerja sama dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pusat BKKBN mengadakan Lomba Desain Batik Kencana dengan menggunakan Logo baru BKKBN yang dapat diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia

Kepala BKKBN, dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG(K) menyampaikan bahwa komba desain Batik Kencana ini merupakan sebagai bagian dari proses rebranding logo baru untuk identitas Instansi melalui media batik (m37)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2