Waspada
Waspada » Husni Mustafa Apresiasi Wali Kota Medan Perbaiki Infrastruktur
Medan

Husni Mustafa Apresiasi Wali Kota Medan Perbaiki Infrastruktur

Anggota Komisi VIII DPR RI, HM Husni Mustafa SE MM pose bersama masyarakat Kelurahan Tanjung Gusta, Sabtu (14/3). Waspada/Ist
Anggota Komisi VIII DPR RI, HM Husni Mustafa SE MM pose bersama masyarakat Kelurahan Tanjung Gusta, Sabtu (14/3). Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Anggota Komisi VIII DPR RI, HM Husni Mustafa SE MM mengapresiasi kerja Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman terkait perbaikan infrastruktur di Kota Medan.

Dalam Kunjungan Daerah Pemilihan (Kundapil) yang dilakukan di Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia, Husni Mustafa melakukan diskusi dengan masyarakat setempat. Dan masalah infrastruktur, berupa parit kerap menjadi persoalan yang dihadapi.
“Jadi tadi ada beberapa masyarakat di Tanjung Gusta yang bilang sama saya. Kalau di daerah sini, masalah parit kerap menjadi persoalan,” kata Husni, Sabtu (13/3).
“Masalahnya, parit di sini, rata-rata dangkal dan masih dari tanah. Jadi belum dilakukan perbaikan sebagaiman mestinya, sehingga ditakutkan kalau hujan deras akan terjadi banjir,” kata Husni.
Terkait hal ini, Husni berharap agar Pemko Medan dalam hal ini, Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman sudi untuk membenahinya, atau jika perlu turun langsung untuk melihatnya.
“Karena memang setelah menjabat, saya nilai beliau sangat serius dalam membenahi infrastruktur di Kota Medan. Lihat saja, sejumlah bangunan tanpa IMB langsung diratakan dengan tanah,” katanya.
Namun begitupun, kata Husni, bangunan tanpa IMB di Kota Medan cukup menjamur. “Dan pastinya besar harapan masyarakat Medan agar masalah tersebut bisa terselesaikan,” pintanya.
Dalam kegiatan Kundapil tersebut, Husni Mustafa juga memberikan bantuan berupa beras kepada masyarakat. Tujuannya agar masyarakat bisa terbantu di tengah pandemi Covid-19.
Kepala Lingkungan V, Evi, mengucapkan terimakasih atas kunjungan yang telah dilakukan bapak Husni Mustafa. Terlebih sudah mau berdiskusi dan menerima kelu kesah masyarakat. (m33)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2