Waspada
Waspada » HM Husni Bantu Korban Kebakaran Di Pulo Brayan Bengkel
Medan

HM Husni Bantu Korban Kebakaran Di Pulo Brayan Bengkel

ANGGOTA DPR RI HM Husni Mustafa menyerahkan bantuan kepada Mora Harahap yang mengalami musibah kebakaran rumah, Minggu (29/11). Waspada/Ist
ANGGOTA DPR RI HM Husni Mustafa menyerahkan bantuan kepada Mora Harahap yang mengalami musibah kebakaran rumah, Minggu (29/11). Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Anggota DPR RI Dapil Sumatera Utara 1 dari Partai Gerindra HM Husni Mustafa SE MM memberikan bantuan kepada korban kebakaran atas nama Mora Harahap, Minggu (29/11).

Seperti diketahui Mora Harahap mengalami kebakaran rumah yang beralamat di Jalan Empat Pulo Brayan Bengkel, Medan Timur/komplek PJKA. Peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada Sabtu (28/11) sore.

HM Husni mengatakan bila bantuan yang diberikan berupa uang, masker, dan sembako ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama. Pastinya korban kebakaran tersebut perlu bantuan banyak pihak, terlebih musibah itu terjadi di tengah Pandemi Covid-19 seperti ini.

“Beliau sehari-harinya merupakan satpam di Yayasan Pendidikan Dharmawangsa. Terlepas dari itu semua, memang saya, dan tim merasa perlu untuk membantu beliau agar tetap semangat dalam menjalani aktifitas seperti biasanya,” tegas Husni.

Dirinya berharap agar bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi Mora Harahap. Tentunya bantuan itu tidak dilihat dari bentuknya, tapi wujud kepeduliannya.

“Meski tidak banyak, tapi bisalah meringankan sedikit beban beliau. Saya juga berharap agar Bapak Mora tetap semangat, jangan pasrah. Karena apa? Akan ada hikmah di setiap musibah,” pintanya. (m33)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2