Hj Bunda Indah Dan Kapolsek Sunggal Berbagi Ratusan Paket Sembako Di Km 13,5

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Yayasan Hj Bunda Indah dan Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata, SIK menggelar Safari Ramadhan 1443 H di Botot Rejeki Baru Jl. Medan-Binjai KM 13,5, Medan Krio, Minggu (24/4).

“Selama Bulan Ramadhan ini kita melaksanakan gerakan ‘Sedekah’, berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Ketua Rumah Komunikasi Lintas Agama (RKLA) Hj Bunda Indah kepada wartawan.

Hj Bunda Indah juga mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan bersama Ricky/Ko Aju yang merupakan pimpinan Butut Rejeki Baru dengan target pemberian sembako hingga 10 Ribu paket.

“Kita bersama Pak Aju melaksanakan sedekah kepada warga sekitar Km 13,5 ini dengan membagikan 260 paket sembako dengan target 10 Ribu paket sembako, kita terus bergerak untuk memberikan sumbangsih kepada masyarakat yang membutuhkan,” tambahnya.

Hj Bunda Indah berharap di Bulan Ramadhan ini diberikan kesabaran dan keikhlasan dalam berbagi dan bertaqwa kepada Allah Swt untuk meningkatkan amal ibadah.

“Harapan saya kepada masyarakat Indonesia khususnya Sumatera Utara tetap konfusif dan tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes) dan mengikuti anjuran pemerintah dalam melaksanakan Hari Raya Idul Fitri,” harap Hj Bunda Indah.

Kapolsek Sunggal, Kompol Chandra Yudha Pranata, SIK juga mengucapkan terima kasih atas kegiatan positif tersebut menjadi berkah bagi semuanya.

“Saya mengajak masyarakat terutama Ko Aju mudah-mudahan dapat menjadi contoh kepada pengusaha lainnya untuk tergugah hatinya,” tambahnya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat tetap patuhi prokes, jika tidak ada hal yang penting, lebih baik dirumah,” tegasnya mengakhiri.

Ricky yang akrab disapa Ko Aju berharap pemberian sembako tersebut dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di sekitar usahanya.

“Pandemi Covid-19 ini memberi pengaruh yang cukup signifikan terhadap penurunan tingkat ekonomi global termasuk di Indonesia, sehingga pembagian paket sembako yang diberikan diharap dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak dari adanya Covid-19 dalam rangka menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1443 H,” harapnya mengakhiri. (m27)

Teks foto

Yayasan Hj Bunda Indah dan Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata, SIK menggelar Safari Ramadhan 1443 H di Botot Rejeki Baru Jl. Medan-Binjai KM 13,5, Medan Krio, Minggu (24/4). Waspada/ist

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.