Herri Dan Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat Sowan Ke Gubsu

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Plt Ketua DPD Partai Demokrat Sumut Demisioner, Drs Herri Zulkarnain Hutajulu, SH,M.Si bersama Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron, sowan ke Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, Senin (10/1/2022) malam.

Kedatangan Herri dan Herman Khaeron didampingi Ketua Fraksi Demokrat DPRD Sumut, H.Tondi Roni Tua, S.Sos, Sekretaris fraksi , wakil sekretaris fraksi dan bendahara fraksi serta Benny Basri tersebut untuk menjalin silaturahim dengan Gubsu sebagai pembina politik daerah Sumut.

Dalam kesempatan itu, Herri dan Herman Khaeron melaporkan jika baru saja Partai Demokrat Sumut melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV di Four Points Jalan Gatot Subroto.

Musda sebut Herri dan Herman Khaeron , berlangsung tertib dan lancar atas dukungan semua pihak termasuk unsur pemerintahan dan aparat keamanan serta para kader Partai Demokrat.

“Kedatangan kami menyampaikan kepada bapak Gubernur sebagai pembina politik di Sumut, bahwa pelaksaan Musda Ke-IV Partai Demokrat Sumut sudah berlangsung dengan baik dan kondusif “, kata Herri.

Hal lain yang tidak kalah penting, lanjut Herri, Partai Demokrat sejauh ini masih memiliki hubungan emosional sebagai satu partai pengusung Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah pada Pilgub 2018 lalu.

Kondisi ini membuat pihak Partai Demokrat Sumut merasa perlu tetap menjaga silaturahim dengan Gubsu Edy Rahmayadi.

Kepada wartawan Herri Zulkarnain Hutajulu mengaku, pada pertemuan bersama Gubsu juga diisi dengan diskusi-diskusi ringan tentang kinerja Pemprovsu dan mendukung kebijakan Pemprovsu yang pro rakyat.

Dalam kesempatan itu, Gubsu Edy Rahmayadi mengapresiasi eksistensinya Partai Demokrat, khususnya Partai Demokrat Sumut dan berpesan tetap idealis, berjuang untuk rakyat dan bisa bekerjasama untuk kesejahteraan masyarakat Provinsi Sumut.(cpb)

TEKS: Gubsu Edy Rahmayadi foto bersama Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat Herman Khaeron, Plt Ketua DPD Partai Demokrat Sumut Demisioner Herri Zulkarnain Hutajulu, Meilizar Latif, Pimpinan Fraksi Demokrat DPRD Sumut, Benny Basri usai silaturahmi. Waspada/ist

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *