Hendro Susanto Apresiasi Harian Waspada Komit Jalin Silaturahmi

  • Bagikan
PEMIMPIN Redaksi Harian Waspada Prabudi Said (kiri) berfoto bersama anggota DPRD Sumut, Hendro Susanto usai keduanya bersilaturahmi di Medan, Kamis (2/9). Waspada/Partono Budy
PEMIMPIN Redaksi Harian Waspada Prabudi Said (kiri) berfoto bersama anggota DPRD Sumut, Hendro Susanto usai keduanya bersilaturahmi di Medan, Kamis (2/9). Waspada/Partono Budy

MEDAN (Waspada): Anggota DPRD Sumut Hendro Susanto mengapresiasi Harian Waspada yang komit menjalin silaturahmi dengan semua pihak, termasuk kalangan legislatif.

“Kita melihat Waspada sebagai koran berpengaruh dan tertua, tetap mengedepankan aspek kedekatan sosial melalui penguatan silaturahmi,” kata Hendro usai bersilaturahmi dengan Pemimpin Redaksi Harian Waspada Prabudi Said, di Medan, Kamis (2/9).

Anggota dewan dari Fraksi PKS itu menyebutkan, sistem demokrasi yang dibangun di negeri ini tidak dapat terbangun dengan sendirinya, tetapi membutuhkan dukungan dari media sebagai pilar keempat dari demokrasi itu sendiri.

“Bahkan media saya kira menjadi salahsatu penentu dinamika pembangunan yang sedang kita jalankan,” kata Ketua Komisi A ini.

Bagi PKS, silaturahmi politik ini merupakan langkah positip rangka menjalin kerja sama dengan semua pihak untuk menjaga kondusivitas dan stabilitas sosial politik di Sumut, utamanya dalam rangka mewujudkan percepatan pembangunan Sumut.

“Dengan silaturahmi ini, diharapkan jadi sumber energi baru yang makin menguatkan hubungan dengan Waspada. Semoga makin kuat ukhuwah antara PKS denga Waspada. Terimakasih atas silaturahminya,” ujarnya.

Pemred Waspada Prabudi Said berharap silaruhami dengan anggota DPRD Sumut, Hendro Susanto ini menjadi titik awal bagi pencerahan hubungan yang lebih baik.

“Saya ini pendukung berat PKS, sehingga saya berharap ke depan kemitraan dan hubungan ini dapat terjalin lebih harmonis,” ujar Prabudi.

Disebutkan, harian Waspada welcome untuk hubungan positip yang bertujuan membangun persaudaraan dan kemitraan yang baik.

Di akhir pertemuannya, Pemred Waspada Prabudi Said menyerahkan buku Peristiwa 60 Tahun Harian Waspada yang diterima Hendro Susanto. Acara diselingi dengan perbincangan tentang berbagai hal di Sumut. (cpb)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *