Waspada
Waspada » Hasnil Kembali Pimpin Muslimat Al Washliyah Medan
Medan

Hasnil Kembali Pimpin Muslimat Al Washliyah Medan

KETUA PD Muslimat Al Washliyah Kota Medan, Dr Hj Hasnil Aida Nasution. Hasnil kembali pimpin Muslimat Al Washliyah Medan periode 2021 - 2026. Waspada/Ist
KETUA PD Muslimat Al Washliyah Kota Medan, Dr Hj Hasnil Aida Nasution. Hasnil kembali pimpin Muslimat Al Washliyah Medan periode 2021 - 2026. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Dr  Hj  Hasnil Aida Nasution terpilih secara aklamasi untuk memimpin kembali Muslimat Al Washliyah Kota Medan periode 2021-2026.

Ketua Panitia Dra Cut Putri Elda Vivibach, M Pd, Kamis (18/2) menyebutkan, terpilihnya Dr  Hj Hasnil Aida Nasution ini berdasarkan hasil musyawarah daerah yang digelar di Aula Universitas Al Washliyah Medan, Sabtu (13/2).

“Hampir seluruh Pimpinan Cabang dan Pimpinan Ranting Muslimat Al Washliyah sepakat memintanya, untuk kembali memimpin organisasi ini,”katanya.

Ditambahkanya, Musda Muslimat Al Washliyah yang mengusung tema ‘Muslimat Al Washliyah Medan tangguh, kuat dan memberi manfaat bagi masyarakat’, diikuti 60 orang peserta dari Pimpinan Cabang dan Ranting.

Dijelaskan untuk tata cara pemilihan Ketua Muslimat Al Washliyah Kota Medan ini diawali dengan mengadakan pertemuan dan hasilnya semua pimpinan cabang Muslimat Kota Medan mengirimkan nama bakal calon ketua.

“Ada 11 PC yang mengirimkan nama bakal calon. Dan semuanya mendukung kembali Hj Hasnil Aida sebagai ketua,” ujarnya.

Kepercayaan Pengurus

Sementara Ketua terpilih Dr  Hj Hasnil Aida Nasution  menyebutkan terpilihnya ia dalam periode kedua sebagai Ketua PD Muslimat Al Washliyah, bentuk kepercayaan pengurus dan anggota, dan akan mengemban amanah ini sebaik-baiknya.

Sedangkan program ke depannya akan mengembangkan pimpinan ranting ke seluruh kelurahan yang ada di Kota Medan. Sehingga program yang  dibuat  bisa menjangkau seluruh masyarakat muslimah se Kota Medan.

“Selain itu akan melanjutkan program yang belum terlaksana tahun lalu, sekaligus meningkatkan program yang berorientasi untuk menjadikan Muslimat Al Washliyah sebagai suatu organisasi yang berhasil membangun dan membina umat, masyarakat dan bangsa Indonesia menuju Indonesia baldatun thoyibatun wa rabbun ghafur,” terang Hasnil.

Untuk diketahui acara Musda tersebut dihadiri 12 Pimpinan Cabang se Kota Medan, Pimpinan Wilayah (PW) Muslimat Al Washliyah Sumut, undangan dari BKMT, Aisyiyah, Al Hidayah.(m22)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2