Waspada
Waspada » Hanura Sumut Tabur Sembako Ke Kab/Kota
Medan

Hanura Sumut Tabur Sembako Ke Kab/Kota

MEDAN (Waspada): Dalam rangka menjelang bulan suci ramdhan 1441 H dan masyarakat yang terdampak covid 19, DPD Hanura Sumut kembali menggelar bakti sosial dengan memberikan sembako kepada masyarakat Kab/kota se Sumut melalui DPC Hanura Kab/ Kota se Sumatera Utara.

Ketua DPD Hanura Sumut H Kodrat Shah didampingi Ketua Satgas Covid 19 Sumut Rusdi Lubis dan Ketua Satgas Covid 19 Kota Medan Rianto Ahgly mengatakan, Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan dan antisipasi, pencegahan, dan penanggulangan Covid-19 sehingga DPD Hanura Sumut membagikan sembako sebanyak 2000 paket melalui DPC Hanura Kab/Kota untuk dibagikan kepada masyarakat.

Gerakan ini terbentuk karena Hanura peduli akan rakyat serta turut andil membantu program pemerintah dalam mencegah covid-19.

“Pencegahan dan penanggulangan Covid 19 melalui Satgas Covid-19 DPD Hanura Sumut merupakan kegiatan yang sudah berkali-kali dilakukan dalam membantu masyarakat semoga para dermawan dapat tergugah membantu sesama,” tambah Ketua MPW PP Sumut tersebut.

“Adapun bantuan sembako tersebut berupa beras, Minyak makan, Gula, Telur dan lainnya semoga masyarakat terbantu dan kepada para dermawan agar tergugah hatinya untuk membantu masyarakat. Dalam acara tersebut juga Kodrat Shah tak lupa mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan 1441 H, Mohon maaf lahir dan bathin semoga dengan bulan yang penuh berkah tersebut virus covid 19 segera pergi dan kita tetap dalam lindungan Allah SWT, tambahnya yang juga Ketua Asprov PSSI Sumut.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPD Hanura Sumut H Kodrat Shah Ketua Satgas Covid 19 Sumut Rusdi Lubis, Ketua Satgas Covid 19 Kota Medan Rianto Ahgly, DPC Hanura Labuhan Batu, DPC Hanura Kota Medan serta fungsionaris DPD Hanura Sumut dan Kab/Kota. (m09)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2