H Santoso Siap Menangkan Capres AHY

  • Bagikan
ANGGOTA DPRD Sumut H Santoso SH MH. Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Pelantikan DPD Partai Demokrat Sumut dihadiri langsung oleh Ketua Umum Agus Harimurti Yodhoyono (AYH) berlangsung sukses.

Pelantikan tersebut menguukuhkan Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, Mhd Lokot Nasution, Kamis 12 Mei 2022, di hotel Santika.

Di antara pelantikan tersebut ada anggota DPRD Sumut H Santoso SH MH (foto), yang ikut dipilih di posisi kepengurusan sebagai salah satu Wakil Ketua DPD.

Tak ayal sepak terjang tokoh muda Jawa yang energik ini mampu meraih simpati publik untuk ikut membesarkan partai yang dinaunginya.

“Insyallah amanah partai harus kita jalankan dengan mengedapankann azas perintah partai yang terus berkampanye membesarkan partai. Dan siap mendukung AHY sebagai capres. Dan terimakasih kepercayaan Ketua DPD Partai Demokrat Bung Lokot, sebagai nahkoda baru dan siap bekerja serta berkolbarasi besarkan partai, ” tegas H Santoso, yang dikenal sebagai Bendahara Fraksi Partai Demokrat DPRD Sumut, usai mengikuti pelantikan DPD Partai Demokrat Sumut.

Masih kata Santoso anggota DPRD Sumut ini, untuk memuluskan program-program partai, dirinya siap turun ke akar rumput.

Karena, apa yang menjadi agenda partai dan bisa menjadi pemenang pemilu 2024 serta menyukseskan AHY sebagai calon presiden. “Kita siap melakukan konsolidasi ke daerah pemilihan dan masyarakat lainnya, ” kata Ketua Umum Pujakesuma Bersatu ini.

Lebih lanjut kata Santoso sebagai Korwil Batubara, Asahan dan Tanjunh Balai, seperti arahan ketua umum AHY, agar kursi legeslatif di DPRD Sumut bisa mencapai 20 kursi, di minta kader harus kerja keras, siap menjalankan amanah. Dengan terus bekerja ke lapangan menjemput aspirasi dan sosialisasi pada masyarakat.

“Kita siap jalankan amanah partai dan membesarkan partai. Dan Dapil 5 Batubara, Asahan dan Tanjung Balai siap untuk menambah kursi. Tentunya ini kita terus bekerja dengan semua kader dan masyarakat,” pungkasnya. (cpb)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.