H Rajudin Sagala Apresiasi Vaksin Massal Bank Danamon, RS Royal Prima Dan OJK - Waspada

H Rajudin Sagala Apresiasi Vaksin Massal Bank Danamon, RS Royal Prima Dan OJK

  • Bagikan
WAKIL Ketua DPRD Medan, H Rajudin Sagala SPdI SKom usai melihat vaksinasi massal yang dilaksanakan RS Royal Prima, Bank Danamon, OJK Regional 5 Sumbagut, Dinas Kesehatan dan Pimpinan DPRD Medan yang dilaksanakan di RS. Royal Prima, Jalan Ayahanda, Sabtu (20/11). Waspada/Ist
WAKIL Ketua DPRD Medan, H Rajudin Sagala SPdI SKom usai melihat vaksinasi massal yang dilaksanakan RS Royal Prima, Bank Danamon, OJK Regional 5 Sumbagut, Dinas Kesehatan dan Pimpinan DPRD Medan yang dilaksanakan di RS. Royal Prima, Jalan Ayahanda, Sabtu (20/11). Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Wakil Ketua DPRD Medan, H Rajudin Sagala SPdI SKom mengapresiasi vaksinasi massal yang di laksanakan atas kerjasama Rumah Sakit (RS) Royal Prima, Bank Danamon, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 5 Sumatera Bagian Utara (Sumbagut), Dinas Kesehatan dan Pimpinan DPRD Medan yang dilaksanakan di RS Royal Prima, Jalan Ayahanda, Sabtu (20/11).

Dalam sambutannya, H Rajudin Sagala mengatakan pihaknya mendukung dan mengapresiasi keterlibatan Bank Danamon Sumut Medan 1, RS Royal Prima, OJK dan Dinas Kesehatan atas terselenggaranya vaksinasi masal ini.

“Saya mengapresiasi serta mendukung pelaksanaan vaksinasi ini. mudah mudahan ikhtiar ini sebagai cara kita mendapatkan kesahatan sehingga aktifitas kita kembali normal,” ucap Rajudin Sagala.

Politisi PKS Kota Medan ini menegaskan, acara vaksinasi masal ini menjadi kebahagiaan buat kita semua, dan mengharapkan imunitas masyarakat semakin kuat, Covid-19 segera minggat. “Terimakasih setinggi tingginya kepada Bank Danamon, OJK, RS Royal Prima, terimakasih kepada masyarakat yang antusias,” jelasnya.

Sementatara itu dalam sambutannya, Pimpinan Wilayah Bank Danamon Sumut 1 Medan, Riyana Suwagiat menyampaikan, vaksinasi massal ini merupakan Komitmen Bank Danamon dalam upaya pemulihan kesehatan masyarakat.

“Ini komitmen kita (Bank Danamon-red) sebagai upaya pemulihan kesehatan masyarakat di masa pandemi ini,” jelasnya.

Vaksinasi juga dilakukan Bank Danamon melalui program Bank Danamon Peduli di beberapa tempat. “Program ini merupakan pelaksanaan program Bank Danamon Peduli yang dilakukan juga dibeberapa tempat,” jelasnya.

Sementara itu, Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan OJK Wilayah Sumbagut, Untung Santoso menyampaikan Sesuai surat dari Kementrian Keuangan, OJK dan BI wajib membantu percepatan vaksin bekerjasama dengan pelaku Industri Keuangan.

“Upaya pemulihan kesehatan sesuai amanah kepada OJK dan BI dalam upaya pemulihan ekonomi sosial masyarakat dengan sasaran pelaku industri jasa keuangan,” jelasnya.

Sementara itu, perwakilan RS Royal Prima Dr Elvianti Tarigan mengajak semua pihak untuk mengedukasi masyarakat tentang vaksinasi dalam upaya menyelesaikan Pandemi Corona di Medan. RS Royal Prima selama pandemi ini sudah lebih melakukan vaksinasi terhadap 15.000 orang. (h01)

  • Bagikan