Gubernur PEMA FH USU: Taman Cadika Johor Kian Apik

  • Bagikan
TAMAN Cadika Johor Medan kian apik. Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Ketua BEM/Gubernur Pemerintahan Mahasiswa Fakultas Hukum USU (PEMA FH-USU) M Husni Baihaqi mengapresiasi tata kelola Taman Cadika Johor Medan saat ini kian apik.

“Baiknya sistem tata kelola ini jelas akan menjadikan Taman Cadika bermanfaat untuk orang banyak sekaligus dapat menikmatinya. Saya apresiasi pihak Dispora yang telah memperbaiki tata kelola Taman Cadika ini,” demikian Husni dalam siaran persnya yang diterima Waspada Sabtu (16/4).

Sebelumnya Husni beberapa waktu lalu dengan beberapa pengurus PEMA FH USU berdiskusi membahas kondisi Taman Cadika Johor Kota Medan saat ini.

Husni berpendapat bahwa ruang terbuka publik sangat amat penting dan diperlukan di Kota Medan.

“Dan kondisi Taman Cadika saat ini sudah mulai ada perubahan dapat dilihat dari pengelolaan fasilitas yang saat ini dikelola oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Medan. Saya pun mengapresiasi kinerja dari Dispora Kota Medan beserta jajaran yang sudah memperbaiki dan membuat sistem tata kelola yang baik di Taman Cadika Medan dan juga dapat mendekatkan olahraga kepada masyarakat terkhusus generasi muda,” ujarnya.

Husni memaparkan kondisi Taman Cadika saat ini tidak hanya digunakan untuk olahraga seperti rafting, sepatu roda dan direncanakan akan dibangun skate park saja.

“Akan tetapi bisa juga ketika kita selesai melakukan olahraga maupun aktivitas lainnya di Taman Cadika Johor Kota Medan, di sana juga terdapat tempat bersantai untuk melepas penat dan diskusi dan ngopi yang bisa kita nikmati di cafe yang berada di Taman cadika,” sebutnya.

Husni juga berpendapat tentu saja hal-hal baik ini terus dijalankan dan secara pribadi dan terus mendukung agar pengelolaan Taman Cadika Johor ini harus dikelola dengan orang yang tepat dan secara berkelanjutan agar hal-hal baik ini terus berlanjut.

Di akhir pernyataannya Husni kembali menyatakan mendukung penuh pengelolaan Taman Cadika Johor oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Medan, agar semua dapat menikmati fasilitas publik ini.(m14)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.