Waspada
Waspada » GPA Ajak KNPI Dukung Program Gubsu
Medan

GPA Ajak KNPI Dukung Program Gubsu

KETUA GPA Sumut Zulham Efendi Siregar ST memberikan kejutan kepada Ketua DPD KNPI Sumatera Utara, El Adrian Shah, SE yang hari itu berulang tahun saat melakukan kunjungan ke PW GPA Sumut, Rabu (11/11). GPA ajak KNPI dukung program Gubsu mewujudkan Sumut bermartabat. Waspada/ist
KETUA GPA Sumut Zulham Efendi Siregar ST memberikan kejutan kepada Ketua DPD KNPI Sumatera Utara, El Adrian Shah, SE yang hari itu berulang tahun saat melakukan kunjungan ke PW GPA Sumut, Rabu (11/11). GPA ajak KNPI dukung program Gubsu mewujudkan Sumut bermartabat. Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Ketua Gerakan Pemuda Al Washliyah (GPA) Sumatera Utara, Zulham Efendi Siregar ST ajak KNPI dan seluruh organisasi kepemudaan, mahasiswa dan pelajar dukung program Gubsu dan Wakil Gubsu mewujudkan Sumut bermartabat.

Hal itu disampaikan ZES, sapaan singkat Zulham Efendi Siregar, usai menerima kunjungan silaturrahmi Ketua DPD KNPI Sumut, El Adrian Shah SE bersama pengurus di ke Sekretariat Gerakan Pemuda Al Washliyah Sumut, Jalan Sisingamangaraja, Medan, Rabu (11/11), sore.

“Kami mengajak seluruh potensi kepemudaan, organisasi kepemudaan, organisasi mahasiswa, organisasi pelajar di Sumatera Utara mendukung Ketua DPD KNPI Sumut, Bung El Adrian Shah SE, menjalankan amanah mewujudkan visi misinya sebagai Ketua KNPI Sumut,” ucapnya.

Zulham Siregar mengatakan, pemuda memiliki peran penting dalam proses pembangunan di Sumut.

Karena itu, pergerakan organisasi kepemudaan dalam mengawal dan mengisi pembangunan sangat diperlukan.

“Kami sangat menyambut baik kedatangan Ketua KNPI Sumut beserta Pengurus ke Sekretariat GPA Sumut. Silaturahmi ini adalah hal yang sangat positif untuk menguatkan kekompakan dan persatuan kesatuan elemen kepemudaan. Sehingga seluruh program KNPI dan GPA dalam mendukung pemerintah Sumut bisa diaplikasikan dengan baik,” tegasnya.

Kuatkan Tali Silaturahmi

Pada kesempatan sama, Ketua DPD KNPI Sumatera Utara, El Adrian Shah SE mengatakan, roadshow ini dilakukan sebagai upaya memupuk dan menguatkan tali silaturahmi organisasi kepemudaan dan kemasyarakatan.

“Peran penting pemuda saat ini sangat dibutuhkan pemerintah untuk memutus mata rantai covid 19. ini tanggungjawab kita bersama dalam membantu pemerintah,” tegasnya.

El juga menyampaikan rasa salut dan bangga atas kiprah Pengurus GPA Sumut dalam melaksanakan program kerja organisasi.

“GPA Sumut dibawah kepemimpinan Abangda Zulham Siregar telah berhasil menjadi contoh yang baik buat seluruh Organisasi Kepemudaan di Sumut. El juga mengajak peran aktif seluruh pemuda di Sumut  dalan menjaga persatuan dan kesatuan,” harapnya.

Roadshow ini juga bagian dari upaya kita memupuk kekompakan, kebersamaan, persaudaraan dan persahabatan. Sehingga kita dapat membangun Sumatera Utara bersama sama,” katanya lagi.

Saat acara silaturahmi berlangsung, Ketua GPA Sumatera Utara, ZES, memberikan kejutan kepada Ketua DPD KNPI Sumut, El Adrian Shah, SE yang hari itu berulang tahun. Suasana pun semakin riuh dan akrab. El tampak terkejut dan menyambut gembira kejutan kue ulang tahun dari Ketua GPA Sumatera Utara. (m19)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2