Gojek Salurkan 1.000 Paket GoFood, Bantu Korban Banjir

  • Bagikan
Regional Head of Public Policy Goverment Relations Sumatera, Muhammad Ruslan secara simbolis menyerahkan bantuan untuk korban banjir, kepada Ketua TP PKK Sumut, Nawal Edy Rahmayadi, di Rumah Dinas Gubsu, Senin (7/12).
Regional Head of Public Policy Goverment Relations Sumatera, Muhammad Ruslan secara simbolis menyerahkan bantuan untuk korban banjir, kepada Ketua TP PKK Sumut, Nawal Edy Rahmayadi, di Rumah Dinas Gubsu, Senin (7/12).

MEDAN (Waspada): Gojek Kota Medan turut memberikan perhatiannya kepada korban banjir dengan menyalurkan bantuan berupa 1.000 paket GoFood. Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan kepada Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Sumatera Utara, Nawal Edy Rahmayadi.

Ketua TP PKK Provinsi Sumut, Nawal Edy Rahmayadi mengatakan, banyak pihak yang memberi bantuan dan perhatian kepada korban banjir di Kota Medan. Bantuan apapun yang diberikan, semuanya akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak banjir.

“Kita terima semua bantuan untuk korban banjir. Semoga semua bantuan dapat bermanfaat bagi korban banjir,” katanya di Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara, Senin (7/12).

Regional Head of Public Policy Goverment Relations Sumatera, Muhammad Ruslan mengatakan, Gojek diberi kesempatan bersama teman-teman rewalan peduli korban banjir di Medan sehingga Gojek dapat berpartisipasi menyalurkan bantuan 1.000 paket GoFood yang disalurkan secara dua tahap.

“Kemarin (Minggu-red), kami sudah menyerahkan 500 paket kepada TP PKK Provinsi Sumut dan 500 hari ini. Semoga ini bisa membantu dan kedepan kita akan terus berpartisipasi untuk ini,” ujarnya.

Ruslan mengakui, banyak mitra yang pemukimannya terkena banjir dan Gojek peduli tentang hal itu. Selain membantu dan bergabung dengan relawan banjir, mereka juga mengumpulkan bantuan di internal agar mitra lebih peduli dengan yang membutuhkan.

“Kedepan di Kota Medan ini akan ada pemerintahan baru, kita harapkan dapat menanggulangi banjir. Apalagi banjir di Kota Medan ini sering terjadi,” tuturnya.

Hujan lebat yang mengguyur Medan dan sekitarnya sejak Kamis (3/12) malam membuat air sungai meluap dan sejumlah rumah di berbagai kawasan di Kota Medan terendam air.

Banjir terjadi di tujuh kecamatan dan 13 kelurahan di antaranya, Kecamatan Medan Maimun, Medan Johor, Medan Selayang, Medan Tuntungan, Medan Baru, Medan Petisah dan Medan Polonia. (m31)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *