Waspada
Waspada » Gerindra Medan Salurkan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu
Medan

Gerindra Medan Salurkan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

KETUA DPC Partai Gerindra Medan Ihwan Ritonga salurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Jalan Mesjid Kelurahan Kesawan Kecamatan Medan Barat, Selasa (21/7). Waspada/Yuni Naibaho
KETUA DPC Partai Gerindra Medan Ihwan Ritonga salurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Jalan Mesjid Kelurahan Kesawan Kecamatan Medan Barat, Selasa (21/7). Waspada/Yuni Naibaho

MEDAN (Waspada) DPC Partai Gerindra Kota Medan salurkan sembako untuk warga kurang mampu.

Motivasi Gerindra Medan salurkan sembako untuk warga yang kurang mampu dilakukan sebagai bukti partai peduli terhadap situasi ekonomi yang sulit di tengah pandemi Covid-19. 

Untuk tahap pertama, bantuan sembako berupa beras 10 kg dan 1 dus mie instan.

Bantuan diberikan kepada 25 warga di sekitar Pasar Hindu Jalan Mesjid Kelurahan Kesawan Kecamatan Medan Barat, Selasa (21/7).

Penyerahan ini diberikan langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Medan Ihwan Ritonga dan Wakil Ketua Partai Gerindra Medan Bidang OKK Surianto.

“Tali kasih ini spontan kita lakukan karena ada pengaduan masyarakat tentang kondisi sulit ditengah Covid-19 ini,” kata Ihwan Ritonga.

Diungkap Wakil Ketua DPRD Medan ini, bantuan tali kasih tersebut nantinya akan diberikan di beberapa tempat karena merupakan gotong royong pengurus DPC Partai Gerindra Medan.

“Kita berharap bantuan ini dapat meringankan beban pada anjloknya ekonomi masyarakat. Karena bantuan diberikan pada janda-janda yang kurang mampu,” ungkap Ihwan.

Ia juga mengingatkan masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah terjadinya penularan virus corona.

“Kasus terus meningkat, patuhi protokol kesehatan memakai masker, sering cuci tangan dan cuci tangan serta hindari kerumunan. Marilah kita jaga kesehatan dan terus berdoa agar pandemi ini cepat berlalu,” harapnya. (h01)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2