Genap 1 tahun, Driver Ojek Maxim Gelar Konvoi Besar-Besaran Di Medan

Genap 1 tahun, Driver Ojek Maxim Gelar Konvoi Besar-Besaran Di Medan

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Genap beroperasi 1 tahun di Medan, Maxim Transportasi Online Medan menggelar aksi konvoi dan membagi-bagikan souvenir kepada masyarakat pengguna jalan raya di di seputaran Lapangan Merdeka Medan, Sabtu (20/11).


Konvoi besar-besaran tersebut diikuti oleh para driver ojek online dari 2 aliansi besar di Maxim yakni Gabungan Driver Maxim Medan (GARDAMM) dan Ikatan Maxim Kota Medan (IMAKOM) diawali dari Kantor Maxim Medan di Jl. Abdul Haris Nasution Medan Johor melintasi inti kota dan berhenti di Jl. Pulau Pinang Lapangan Merdeka untuk memberikam souvenir kepada para pengguna jalan raya.

Kepala Cabang Kantor Maxim Medan Muhammad Farizi menyebutkan, keberadaan jasa ojek online Maxim di Medan terbilang ramah di kantong sehingga dapat membantu para pelanggan di masa pandemi Covid-19.

“Akhir tahun ini, Maxim genap berusia tahun dan akan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan yang menggunakan jasa Maxim,” ujar Muhammad Farizi didampingi Ketua Umum GARDAMM Banta Cut kepada Waspada usai membagi-bagikan souvenir kepada masyarakat pengguna jalan raya di perempatan lampu merah Lapangan Merdeka.

Selain membagi-bagikan souvenir jenis Goody Bag Maxim, balon Maxim dan memandu warga masyarakat untuk mendownload aplikasi Maxim.

Di akhir acara konvoi, para ojek online berjaket kuning dan karyawan Maxim tersebut melakukan foto bersama dengan seratusan armada Maxim berupa 1 unit Maxim Cargo, 10 unit Maxim Car dan 100 unit Maxim Bike sehingga menarik perhatian warga masyarakat Kota Medan, selanjutnya para driver ojek online tersebut mengakhiri kegiatannya dengan tertib di Kantor Maxim di Jl. AH Nasution.(m27)

Waspada/Andi Aria Tirtayasa

Kepala Cabang Maxim Kota Medan Muhammad Farizi foto bersama dengan para driver bike dan driver car Maxim saat melakukan konvoi di Lapangan Merdeka Medan, Sabtu (20/11).

  • Bagikan