Gelar Rakorcab, DPC PKS Medan Targetkan Satu Kursi Di Pemilu 2024

  • Bagikan
DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Medan Perjuangan Gelar Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) sekaligus Upgrading. DPC PKS Medan Perjuangkan satu kursi di Pemili 2024. Waspada/Ist
DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Medan Perjuangan Gelar Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) sekaligus Upgrading. DPC PKS Medan Perjuangkan satu kursi di Pemili 2024. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Gelar Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) sekaligus Upgrading, DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Medan Perjuangan menargetkan peroleh satu kursi pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

Hadir dalam acara Rakorcab dan Upgrading, Ketua DPD PKS Kota Medan Ustadz Kasman Lubis, Lc.,MA. Dalam taujihnya, Ustadz Kasman menyampaikan pentingnya untuk terus optimis.

“DPC jangan berkecil hati dan pesimis, jika kondisi kas minim dan tidak ada tokoh di wilayah antum. Justru itu harus menjadi penyemangat. Sandarkan semuanya hanya pada Allah. Insya Allah ketika semua kita sandarkan kepadaNya, maka akan Allah mudahkan kerja-kerja kita.” Papar Ustadz alumni Mesir ini, disela-sela acara Rakorcab, Kamis (11/3).

Ustadz Kasman juga mengingatkan agar seluruh jajaran pengurus tetap berbaik sangka.

“Jauhkan prasangka buruk dalam diri kita. Hadirkan husnudzon kepada qiyadah dan ikhwah yang lain. Karena itu akan menghambat kerja-kerja DPC kedepan,” paparnya.

“Kondisi sekarang yang tidak ada event-event seperti pemilu atau pilkada, jangan sampai membuat kita lengah. Tetap fokus dan terus hadirkan program-program kerja yang dapat dirasakan masyarakat,” lanjutnya.

Turut hadir Ketua Badan Pembinaan Cabang (BPC) 3, Datuk Iskandar Muda, A.Md. yang berpesan agar terus menjaga keikhlasan.

“Jadikan kerja-kerja kita bukan hanya untuk partai saja, tetapi lebih jauh untuk agama kita,” pungkasnya.

Ketua DPC PKS Medan Perjuangan dalam sambutannya mengingatkan seluruh jajaran pengurus DPC untuk terus menjaga soliditas dan semangat kebersamaan.

“Kerja-kerja yang kita lakukan harus berbasis kolektif. Bukan one man show. Karena kebersamaan dalam menjalankan agenda kerja, itu jauh lebih efektif hasilnya dibanding jika setiap bidang bekerja sendiri,” kata alumni IPB ini.

Guna meningkatkan skill pengurus, DPC PKS Medan Perjuangan juga menghadirkan dua orang pemateri, Wasis Wiseso Pamungkas, S.Pt. yang menyampaikan materi tentang Vote Mapping Strategy dan Deddy Pranata, SE tentang Personal Branding. (h01)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.