Waspada
Waspada » Gambus EL Fairouz Meriahkan MTQ Ke 54 Kota Medan
Medan

Gambus EL Fairouz Meriahkan MTQ Ke 54 Kota Medan

H Yasir Thaher Pimpinan Gambus EL Fairouz, yang ikut meriahkan acara pembukaan MTQ Ke 54 Kota Medan Tahun 2021, (16/31), di Asrama Haji Medan. Waspada/Ist
H Yasir Thaher Pimpinan Gambus EL Fairouz, yang ikut meriahkan acara pembukaan MTQ Ke 54 Kota Medan Tahun 2021, (16/31), di Asrama Haji Medan. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Gambus EL Fairouz Pimpinan H Yasir Thaher dan di bawah binaan Prof DR HM Yasir Nasution, Wakil Ketua Dewan Pertimbangan MUI Provinsi Sumut meriahkan acara pembukaan MTQ Ke 54 Kota Medan Tahun 2021, (16/3), di Asrama Haji Medan.

Walaupun penampilan Gambus EL Fairouz ditonton melalui siaran live streaming di Channel YouTube MTQ Ke 54 Kota Medan tahun 2021, namun tidak mengurangi semangat para personel Gambus EL Fairouz dalam memainkan musik.

Pada saat Walikota Medan Muhammad Boby Afif Nasution, SE, MM memasuki arena MTQ disambut dengan lagu Thala’al Badru ‘Alaina oleh team Gambus EL Fairouz, yaitu Ahmad Zaim Syah, H Ishaq Sayuti dan Muhammad Hawari Delpiero.

H Yasir Thaher Pimpinan Gambus EL Fairouz mengatakan bahwa mereka tampil tulus ikhlas, karena MTQ ini termasuk salah satu syiar Islam dalam membumikan Al-Qur’an sebagai Wahyu dari Allah SWT.

“Dengan digelarnya MTQ, ini kita semakin termotivasi untuk lebih giat lagi dalam membaca Al-Qur’an,” katanya.

Pihaknya menyampaikan terimakasih juga kepada EO Didit yang telah mempercayakan Gambus EL Fairouz untuk tampil di acara pembukaan dan Penutupan MTQ Ke 54 Kota Medan tahun 2021 nantinya.

Di acara penutupan pada hari Selasa, (23/3/2021) di GOR Al-Azhar Jl. Pintu Air IV Medan nantinya, pihaknya akan membawakan lagu-lagu yang beda dari penampilan sebelumnya dan bisa ditonton di Channel YouTube MTQ Ke 54 Kota Medan tahun 2021

“Semoga masyarakat Kota Medan khususnya dan Sumatera Utara umumnya tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 selama berlangsungnya pelaksanaan MTQ Ke 54 Kota Medan tahun 2021 hingga sampai akhir penutupan.,” pungkasnya. (cpb)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2