Waspada
Waspada » Gambus EL Fairouz Memukau Penutupan MTQ Medan
Medan

Gambus EL Fairouz Memukau Penutupan MTQ Medan

PENAMPILAN Gambus EL Fairouz berhasil memukau para pengunjung pada penutupan MTQ Ke 54 Kota Medan Tahun 2021 yang digelar di GOR Al-Azhar, Jalan Pintu Air IV Medan, Selasa (23/3).Waspada/Ist
PENAMPILAN Gambus EL Fairouz berhasil memukau para pengunjung pada penutupan MTQ Ke 54 Kota Medan Tahun 2021 yang digelar di GOR Al-Azhar, Jalan Pintu Air IV Medan, Selasa (23/3).Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Penampilan Gambus EL Fairouz berhasil memukau para pengunjung pada penutupan MTQ Ke 54 Kota Medan Tahun 2021 yang digelar di GOR Al-Azhar, Jalan Pintu Air IV Medan, Selasa (23/3).

Persembahan Gambus EL Fairouz di bawah binaan Prof DR HM Yasir Nasution dan di bawah bimbingan H Hendra DS pimpinan H Yaser Thaher, dan sekretaris Ahmad Zaim Syah menambah meriahnya penutupan MTQ, yang resmi ditutup Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution.

Sebelumnya, H Hendra DS Ketua DPC Hanura Kota Medan menjelaskan kepada wartawan, beliau berpesan supaya adik-adiknya para personil Gambus EL Fairouz dapat tampil prima di acara penutupan.

“Tampilkanlah lagu-lagu yang terbaik dan indah, sehingga dapat membuat suasana menjadi berkah,” kata H Hendra DS, yang juga anggota DPRD Kota Medan.

Sebagaimana diketahui bahwa MTQ Ke 54 Kota Medan Tahun 2021 dilaksanakan dari tanggal 16-23 Maret 2021, dengan mematuhi protokol kesehatan Covid 19.

MTQ ini juga dapat ditonton melalui siaran Live Streaming di Channel YouTube MTQ Ke 54 Kota Medan Tahun 2021.

Personil Gambus EL Fairouz, yaitu: H. Yaser Thaher Pimpinan/Keyboard), Suci LN (vokalis), Muhammad Hawari Delpiero (vokalis), H Muhammad Haris (Oud), H Ishaq Sayuti (Seruling), Ahmad Zaim Syah (Darbuka), Ahmad Syukron Syah Al-Thaher (Perkusi), Liyandre Patikawa (Perkusi/Penari), Muhammad Roni Lubis (Penari), dan Syahrizal Yusuf Nasution (Penari). (cpb).

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2