Fraksi PKS Serahkan Laporan Hasil Kerja Satu Tahun Di DPRD Medan

Fraksi PKS Serahkan Laporan Hasil Kerja Satu Tahun Di DPRD Medan

  • Bagikan
FRAKSI PKS DPRD Kota Medan menyerahkan laporan kegiatan kerja satu tahun masa kerja DPRD Medan 2019-2021 kepada Dewan Pimpin Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kota Medan, di Medan, Sabtu (9/1). Waspada/ist
FRAKSI PKS DPRD Kota Medan menyerahkan laporan kegiatan kerja satu tahun masa kerja DPRD Medan 2019-2021 kepada Dewan Pimpin Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kota Medan, di Medan, Sabtu (9/1). Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPRD Kota Medan serahkan laporan kegiatan kerja satu tahun masa kerja di DPRD Medan 2019-2021 kepada Dewan Pimpin Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kota Medan, di Medan, Sabtu (9/1).

Hadir dalam penyerahan laporan kegiatan kerja fraksi PKS tersebut di antaranya, Ketua DPD PKS Kota Medan, H Kasman Lubis, Lc, MA, didampingi Sekretaris DPD Rudiawan Sitorus, Bendahara Umum Hj Erna Hestuti Daulay, Ketua Kaderisasi Hj Sri Rezeki, Amd.

Hadir juga sejumlah anggota DPRD Medan di antaranya, Ketua Fraksi PKS DPRD Medan Rudiyanto Simangunsong, S.Pd, Wakil Ketua DPRD FPKS H Rajudin Sagala, S Pdi, S Kom, Rudiawan Sitorus, M Peml I, Irwansyah, Abdul Latif Lubis.

Ketua Fraksi PKS, Rudiyanto, S Pd menyampaikan, pihaknya serahkan laporan hasil kerja satu tahun sejak dilantik di DPRD Kota Medan.

“Ini juga bentuk pertanggungjawaban publik dari FPKS kepada warga Kota Medan dalam kaitannya kami berharap dapat dilakukan evaluasi yang akhirnya meningkatkan peran dewan PKS untuk kemaslahatan warga Medan sesuai jargon PKS, Bersama Melayani Rakyat,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu juga, Rudiyanto menegaskan pihaknya siap melaksanakan dan membuat program untuk kemaslahatan warga Medan bersama Pemko Kota Medan. “Kedepan kita akan terus berupaya untuk mengawal dan melaksanakan pembangunan di Kota Medan, serta mmenciptakan program program yang bisa membawa kemaslahatan untuk warga Medan,” ucapnya.

Terimakasih

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kota Medan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih karena fraksi PKS dapat bekerja dengan baik dan memaksimalkan 7 kursi di DPRD untuk kemaslahatan warga Medan.

“Saya kira, ini semua karena para anggota dewan PKS mampu menterjemahkannya PKS sebagai partai islam yang rahmatan lil’alamin,” ucapnya.

Kasman juga mengharapkan Fraksi PKS ke depan semakin kuat dalam mengadvokasi permasalahan di masyarakat. “Kami berharap fraksi PKS itu kuat dalam mengadvokasi warga Medan, karena kita menargetkan penambahan jumlah kursi DPRD di 2024,” harapnya.

Pria yang akrab disapa Ustadz Kasman ini mengajak seluruh Anggota Legislatif PKS di DPRD Medan untuk tidak lelah membersamai dan melayani warga. “Bekerja lah tanpa lelah untuk warga Medan, mari kita terus melayani warga Medan,” pungkasnya. (h01)

  • Bagikan