Waspada
Waspada » Firmax3, Herbal Andalan Mampu Sembuhkan Covid-19
Medan

Firmax3, Herbal Andalan Mampu Sembuhkan Covid-19

Para penerima penghargaan top leader Ridho Alfiansyah (Top Leader) yakni Nurul Fitri (Diamond Executive), Sri Wulandary (Diamond Executive), Putra Andica Siagian (Executive Leader), Syahruddin Yans (Top Leader). Waspada/Ist
Para penerima penghargaan top leader Ridho Alfiansyah (Top Leader) yakni Nurul Fitri (Diamond Executive), Sri Wulandary (Diamond Executive), Putra Andica Siagian (Executive Leader), Syahruddin Yans (Top Leader). Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Salah satu produk herbal Cream Firmax3 disebut-sebut mampu menyembuhkan berbagai penyakit kronis, termasuk stroke dan Covid-19. Hal ini terlihat dari testimoni orang yang sembuh dari penyakit mematikan itu setelah menggunakan produk tersebut.

“Krim ini mengandung 13 herbal dari 13 negara yang warna salepnya berbeda-beda sesuai musimnya, dan memiliki multikhasiat menyembuhkan berbagai penyakit, ” kata Mama Tasya, kepada wartawan di Medan, Minggu (14/3).

Hal itu disampaikan Mami Tasya yang bernama asli Ibu Ita, selaku diamong executive Firmax3 kepada wartawan pada acara penganugrahan penghargaan kepada top leader, yakni Nurul Fitri (Diamond Executive), Sri Wulandary (Diamond Executive), Putra Andica Siagian (Executive Leader), Syahruddin Yans (Top Leader) dan Ridho Alfiansyah (Top Leader).

Hadir di acara itu, leader executive Irma, leader T Ancha, puluhan masyarakat dan seorang penderita penyakit stroke ringan Sudiono alias Pak Cenut yang memberikan testimoni.

Dijelaskan Mami Tasya, sejak diluncurkan tahun 2015 di Jakarta, dan kemudian dipasarkan di Medan, krim Firmax3 menjadi andalan bagi masyarakat terutama sejak bulan Maret 2020 saat pandemi melanda  Sumut.

“Banyak masyarakat memilih produk ini karena tidak mengandung zat kimia dan efektif bagi kesehatan,” kata Tasya,

Kemudian, obat yang sudah mendapat izin dari Balai POM Pusat tidak dikonsumsi langsung, kecuali untuk sakit gigi. “Obat ini hanya dioleskan di nadi besar, leher dan pergelangan tangan dan disapu di perut, dan langsung memberi khasiat,” kata Tasya.

Dari testimoni yang dilakukan, krim ini dipercaya mampu menyembuhkan stroke, dan penyakit yang diduga Covid-19. “Saat ini sudah 7 pasien yang sembuh dari virus itu, yang berasal dari berbagai instansi di Medan,” katanya.

Sementara itu, penderita stroke ringan Sudiono, di hadapan member memberikan testimoni bahwa dirinya sembuh dari penyakit berbahaya itu setelah mengolehkan krim tersebut selama 2 kali. “Mudah-mudahan sembuh,”ucapknya.

Hal yang sama diucapkan Putra Andica Siagian (Executive Leader) yang mengaku mendapat penghargaan juga berasal dari testimoni. “Selama dua bulan, produk yang dipasarkan melalui jaringan saya disukai masyarakat karena terbukti menyembuhkan berbagai penyakit,” ujarnya.

Dengan kandungan yang tidak terdapat zat kimia, Mami Tasya optimis masyarakat tidak ragu menggunakan produk tersebut. “Selain mampu menyembuhkan penyakit, obat ini juga dapat meningkatkan kekebalan tubuh,” sebutnya.(cpb)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2