Waspada
Waspada » FIP Unimed-FKIP UNRI Perkuat MoA
Medan

FIP Unimed-FKIP UNRI Perkuat MoA

Dekan FIP Unimed, Prof DrnYusnadi, M.S dan Dekan FKIP UNRI Prof Dr Mahdum, M Pd. dekan FKIP UNRI menandatangani kerja sama MoA. Waspada/MFerdinan Sembiring
Dekan FIP Unimed, Prof DrnYusnadi, M.S dan Dekan FKIP UNRI Prof Dr Mahdum, M Pd. dekan FKIP UNRI menandatangani kerja sama MoA. Waspada/M.Ferdinan Sembiring

MEDAN (Waspada): Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Medan (Unimed) dan Universitas Riau (UNRI) melakukan penandatanganan Memorandum Of Agreement (MoA), Rabu (23/3) di Ruang Sidang FIP Unimed.

MoA meliputi koridor tridharma perguruan tinggi berorientasi kepada harmonisasi indikator kinerja utama perguruan tinggi negeri Indonesia dan mendukung program Merdeka Belajar- Kampus Merdeka yang digulirkan Kemendikbud RI.

Hadir dalam kesempatan itu, dari FKIP UNRI Prof Dr Mahdum, M Pd. dekan FKIP UNRI, Prof Dr H Jimmi Copriady, M Si. wakil Dekan I FKIP UNRI dan Prof Dr Firdaus LN, M Si. staf Pendamping FKIP UNRI.

Sementara dari FIP Unimed, Prof Dr Yusnadi, M.S. dekan FIP Unimed, Nani Barorah Nasution, S.Psi, MA., Ph.D. wakil Dekan I FIP Unimed, Dr. Zuraida Lubis, M.Pd. wakil Dekan II FIP Unimed, Kamtini, S.Pd., M.Pd. wakil Dekan III FIP Unimed), Kajur dan Sekjur, dan pejabat lainnya.

Dekan FIP Unimed Prof Dr Yusnadi, M.S mengapresiasi kunjungan FKIP UNRI. “Kami mengucapkan selamat datang kepada teman-teman dari FKIP UNRI. FIP Unimed saat ini memiliki emapt Program Studi, yaitu Pendidikan Masyarakat, PG-PAUD, PGSD, dan Pendidikan Bimbingan Konseling. Alhamdulillah, semua prodi di FIP sudah terakreditasi A,” ungkapnya.

Dia mengatakan, Unimed dan UNRI saling bersinergi dalam program pendidikan, pengabdian masyarakat, dan juga dapat mendukung program Merdeka Belajar- Kampus

Dekan FKIP UNRI, Prof Dr Mahdum, M Pd kujungannya ke FIP Unimed untuk melakukan branchmarking dan juga melakukan MoA dalam rangka mendukung program Merdeka Belajar- Kampus Merdeka.

“Semoga kita bisa berkolaborasi dan bersinergi dengan baik, yang tidak hanya pada program pertukaran mahasiswa, namun juga bisa kerja sama dalam bentuk joint research ke depan, ” kata dekan FKIP UNRI (m19)

Waspada/M.Ferdinan Sembiring

Dekan FIP Unimed, Prof DrnYusnadi, M.S dan Dekan FKIP UNRI Prof Dr Mahdum, M Pd. dekan FKIP UNRI menandatangani kerja sama MoA. Waspada/M.Ferdinan Sembiring

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2