Duta Penerus Rempah Indonesia 2021 Terpilih, DRI Sumut Ucapkan Selamat

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Dewan Rempah Indonesia (DRI) Sumatera Utara (Sumut) mengucapkan selamat kepada putra dan putri terbaik Indonesia yang tampil sebagai pemenang dan berhak menyandang gelar Duta Penerus Rempah Indonesia 2021.

‘’Kami ucapkan selamat kepada putra dan putri terbaik Indonesia penyandang Duta Penerus Rempah Indonesia 2021,’’ ucap Ketua DRI Sumut, Ny Nawal Lubis Edy Rahmayadi didampingi Wakil Ketua DRI Sumut, Khairul Mahalli, Senin (29/11).

Pemilihan Duta Penerus Rempah Indonesia 2021, yang dilaksanakan di Museum Bahari, Jakarta, Minggu (28/11) sore, menobatkan Yogie Permana asal Bengkulu dan Moja Rasya Alifia asal DKI Jakarta menjadi yang terbaik.

Ketua Komite Seni dan Budaya Kadin Sumut Hj. Annisa Aprinda Suksesty (Queen) yang menjadi salah satu juri menyebutkan, sebanyak 34 finalis dari seluruh Indonesia mengikuti proses seleksi selama tiga hari, 26-28 November di Museum Bahari, Jakarta, hingga terpilihlah seorang putra dan seorang putri terbaik yakni Yogie Permana (Bengkulu) dan Moja Rasya Alifia (DKI Jakarta).

Yogie dan Moja sebagai Duta Penerus Rempah Indonesia 2021 nantinya akan diberangkatkan ke pameran rempah dan pertemuan bisnis bertajuk ‘Indonesia Spice Business Forum & Exhibition 2021’ (ISBFE 2021) di Parapat, Danau Toba, Sumatera Utara pada 10-12 Desember mendatang.(m29)

Waspada/Ist
Ketua DRI Sumut, Ny. Nawal Lubis Edy Rahmayadi (kanan) berfoto bersama pemenang Duta Penerus Rempah Indonesia 2021.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *