Dukung Kuliah Tatap Muka, FEBI UIN Sumut Gelar Vaksinasi Covid-19

  • Bagikan
PIMPINAN FEBI dan panitia vaksinasi FEBI UIN Sumut foto bersama dengan tenaga medis dari Puskesmas Pantai Labu. Waspada/Ist
PIMPINAN FEBI dan panitia vaksinasi FEBI UIN Sumut foto bersama dengan tenaga medis dari Puskesmas Pantai Labu. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Civitas Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UIN Sumut) melakukan kegiatan vaksinasi Covid-19 bekerja sama dengan Puskesmas Pantai Labu.

Peserta vaksinasi adalah, dosen, mahasiswa dan pegawai , di lingkungan FEBI. Kegiatan yang berlangsung di Aula FEBI ini bertujuan untuk mendukung kuliah tatap muka yang dijadwalkan digelar pada semester genap berjalan baik.

Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) FEBI UIN Sumut, Royhan Ali Hasyim Hutapea kepada Waspada, Senin (29/11) mengatakan, Puskesmas Pantai Labu menyediakan 1.000 vaksin pfizer untuk dosis pertama.

“Keluarga besar FEBI UIN Sumut antusias mengikuti vaksinasi ini. Ada 800 peserta hadir,” kata Royhan. Katanya kegiatan ini dilakukan untuk menindak lanjuti sekaligus memenuhi persyaratan kegiatan kuliah tatap muka.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tertib , sehingga peserta Nakes dan panitia dapat melaksanakan kegiatan ini dengan baik, terimakasih kepada Puskesmas Pantai Labu , dan tenaga kesehatan yang telah membantu kegiatan vaksinasi ini,” sebut Royhan.

Lebih jauh, katanya, panitia mengapresiasi dukungan yang diberikan Dekan FEBI UIN Sumut Dr. Muhammad Yafiz MAg dan jajaran yg telah mensupport penuh kegiatan ini sehingga berjalan dengan lancar dan baik.

“Kami juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran organisasi mahasiswa yang ikut terlibat baik langsung maupun tidak langsung dalam ke panitia kegiatan ini, ” ucapnya.

Semoga dengan semakin banyak mahasiswa dosen dan tenaga kerja lingkungan UIN Sumut yang telah di vaksin maka diharapkan kuliah tatap muka dapat segera terlaksana.(m19)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *