Dua Perampok Nyaris Tewas Diamuk Massa - Waspada

Dua Perampok Nyaris Tewas Diamuk Massa

  • Bagikan

Kedua tersangka AN, 22, warga Jl. Pertiwi Gang Terong dan MR, 22, warga Jl. Gorilla Gang Ulum, terselamatkan setelah personel Polsek Medan Area datang ke lokasi kejadian.

 

Selanjutnya kedua tersangka diboyong ke RS Bhayangkara Medan untuk mendapatkan perawatan medis.

 

Informasi di Polrestabes Medan, Jumat (3/1), peristiwa terjadi sekira pukul 22:30 WIB. Waktu itu, kedua bandit jalanan ini menaiki sepedamotor mengikuti korban Dewi Sartika Tanjung, 26, warga Jl. Teladan uang seorang diri dengan mengendarai sepedamotor Honda Beat hendak ke rumah temannya.

 

Namun pada saat korban melintas di Jl. Selam, tiba-tiba kedua pelaku mendekati sepedamotor korban dan seorang dari tersangka yang berada diboncengan langsung menarik paksa tas sandang milik korban.

 

Akibat tarikan pelaku,  korban terjatuh dari sepedamotornya hingga mengalami gigi patah satu dan tangan kirinya terkilir namun sempat menjerit minta tolong.

 

Mendengar terikan itu, warga lalu menghadang kedua penjahat jalanan ini dan langsung memukulinya hingga babakbelur hingga terkapar di pinggir jalan di lokasi kejadian.

 

Mendapat informasi adanya aksi main hakim sendiri petugas Patroli Beat 2 Polsek Medan Area langsung mengamankan kedua tersangka tersebut.

 

Kanit Reskrim Iptu ALP Tambunan saat dikonfirmasi membenarkan ada mengamankan kedua tersangka Curas di Jl. Selam. Namun kedua tersangka hingga saat belum bisa diperiksa karena masih dirawat di RS Bhayangkara Medan.

 

“Tersangkanya masih di rumah sakit. Soal apakah mereka residivis dan sudah berapa kali telah melakukan aksi kejahatannya nanti kita kembangkan,” jelasnya. (m39)

  • Bagikan