Waspada
Waspada » Dua Pemuda Jambret Handphone Wartawati
Medan

Dua Pemuda Jambret Handphone Wartawati

Jambret. Dua pemuda jambret handphone wartawati. ilustrasi
Jambret. Dua pemuda jambret handphone wartawati. ilustrasi

MEDAN (Waspada): Dua pemuda jambret handphone wartawati media online saat melintas di Jl Sisingamangaraja Medan, Sabtu (4/4) malam.

Akibat peristiwa itu, korban Nur Apriliana br Sitorus alias Nona, 27, menderita kerugian handphone Xiaomi Note 7 warna hitam.

Peristiwa jambret di tengah pandemi virus Corona Covid-19 di Kota Medan ini kemudian dilaporkan ke Polsek Medan Kota.

Informasi diperoleh, Minggu (5/4), waktu itu sekira pukul 20:00 WIB, korban wartawati media online nasional di Medan melintas di Jl Sisingamangaraja.

Dia dikabarkan baru saja meliput berita, dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat warna putih BK 2433 ACU.

Saat melintas di depan showroom Daihatsu, korban dipepet dua orang pelaku, yang mengendarai sepeda motor Yahama Fino sambil berboncengan.

Tanpa disadari korban, pelaku yang berada di boncengan langsung merampas handphone Xiaomi Note 7 warna hitam dari laci kiri sepeda motor korban.

Spontan, korban terkejut dan sempat melakukan perlawanan.

Karena melawan, pelaku yang berada di boncengan menodongkan pisau ke arah korban dan kedua pelaku langsung tancap gas.

Seakan tak mau menyerah karena handphone yang ia gunakan sehari-hari digunakan untuk meliput berita dijambret, korban memberanikan diri mengejar kedua pelaku, yang ngacir sampai ke Jl Brigjen Katamso, Gang Alfajar, Kec. Medan Maimun.

“Sempat saya kejar masuk ke bawah (Gang Alfajar). Katanya orang situ, tapi dah hilang aja,” kata, korban yang akrab disapa Nona.

Selanjutnya, korban didampingi rekan-rekan seprofesinya beranjak ke Polsek Medan Kota guna membuat laporan pengaduan.

Saat tiba di Polsek, 3 personil Tekab Polsek Medan Kota langsung melakukan olah TKP, dengan memeriksa rekaman CCTV yang ada di showroom Daihatsu.

Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu M. Ainul Yaqin ketika dikonfirmasi mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan dua pemuda jambret handphone wartawati itu.

. “Lagi penyelidikan anggota di lapangan,” jelasnya. (m39)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2