Waspada
Waspada » DPW Partai Perindo Sumut Qurban 2 Ekor Lembu
Medan

DPW Partai Perindo Sumut Qurban 2 Ekor Lembu

MEDAN -( Waspada); Dewan Pimpinan Wilayah Sumatera Utara menyembelih dua ekor lembu dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1442 H pada Kamis (22/7/2021). Penyembelihan hewan kurban tersebut dilakukan secara simbolis oleh Ketua DPW Partai Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan di Halaman Kantor DPW Partai Perindo Sumut , Jalan Cut Meutia, Nomor 2, Medan.

Hadir menyaksikan penyembelihan hewan kurban tersebut para pengurus DPW Perindo Sumut. Di antaranya, Ketua DPW Rudi Zulham Hasibuan, Sekretaris Wilayah Donna Julietta Siagian, Bendahara Januazir Chuwardi dan fungsionaris lainnya, yakni Iskandar, Budianta Tarigan, Arif Hardiyan, Ade Sandra Purba, Muhammad Hendrik, Joko Soekardi, Tatang Ginting dan RR Sasmaya dan Lilik Ismadi.

Rudi Zulham Hasibuan dalam sambutannya menyatakan jika penyembelihan hewan kurban merupakan agenda rutin yang digelar Partai Perindo setiap pelaksanaan Hari Raya Idul Adha.

Tahun ini, meski dalam kondisi Pandemi Covid-19, pihaknya justru mampu meningkatkan jumlah hewan kurban dan tahun-tahun sebelumnya.
“Ini bentuk soliditas kita untuk terus berbuat kepada masyarakat. Tahun-tahun mendatang kita akan tingkatkan lagi dengan membaut kurban urunan, sehingga seluruh pengurus daerah juga dapat berpartisipasi,” kata Rudi.
Rudi berjanji pihaknya akan berupaya menambah jumlah hewan kurban yang disembelih setiap tahunnya.
“Pada tahun depan kami akan berupaya membantu agar seluruh DPD Partai Perindo se Sumut dapat melaksanakan pemotongan hewan kurban”, kata Rudi Zulham.
Dia menambahkan, acara nasional DPW Partai Perindo menjadi satu satunya DPW yang mendonasikan hewan kurban. ” Ini menjadi wujud kemandirian kami mengurus partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini di Sumatera Utara,” katanya.(m28)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2