Waspada
Waspada » DPRD Sumut Dukung Kinerja Poldasu Berantas Narkoba
Medan

DPRD Sumut Dukung Kinerja Poldasu Berantas Narkoba

ANGGOTA Komisi A DPRD Sumut, H Santoso SH berfoto bersama Kapoldasu Irjen Martuani Sormin, di Medan, Rabu (4/8). DPRD Sumut dukung kinerja Poldasu dan jajaranya yang gigih berantas narkoba hingga ke akar-akarnya. Waspada/ist
ANGGOTA Komisi A DPRD Sumut, H Santoso SH berfoto bersama Kapoldasu Irjen Martuani Sormin, di Medan, Rabu (4/8). DPRD Sumut dukung kinerja Poldasu dan jajaranya yang gigih berantas narkoba hingga ke akar-akarnya. Waspada/ist

MEDAN (Waspada): DPRD Sumut dukung kinerja Poldasu dan jajarannya yang gigih berantas narkoba hingga ke akar-akarnya.

DPRD Sumut apresiasi dan dukung kinerja Poldasu berantas narkoba dan berharap upaya tersebut dapat dilanjutkan.

“Kita apresiasi Poldasu yang begitu gigih, meski di tengah Covid-19, namun tetap maksimal menyikat habis penyalahgunaan narkoba, terutama di kalangan generasi muda,” kata anggota Komisi A DPRD Sumut, H Santoso SH, Rabu (4/8).

Dia mengatakan hal itu usai melakukan pertemuan dengan Kapoldasu Irjen Martuani Sormin, Rabu (4/8) bersama para anggota DPRD Sumut.

Yakni Hendro Susanto, Sri Kumala, M Subandi, Rusdi Lubis, Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat (JTP), Irham Buana Nasution, Ny Anita Lubis, dan Abdul Rahim.

“Kita diundang bertemu dengan Kapoldasu dan jajarannya untuk berkomunikasi dan bersinergis dalam upaya memberantas narkoba,” katanya.

Mereka membahas berbagai isu strategis meliputi upaya Poldasu dan jajarannya ikut membantu Pemprovsu menangani percepatan Covid-19.

Selanjutnya, juga dibahas antisipasi menghadapi Pilkada serentak yang digelar Desember 2020.

Peran Maksimal

Dijelaskan H Santoso, Poldasu sebagai mitra Komisi A DPRD Sumut, telah memberikan peran maksimal, dalam menanggulangi berbagai langkah, termasuk upaya memberantas narkoba.

Dalam pertemuan yang berlangsung akrab itu, Kapoldasu Irjen Martuani Sormin kembali menegaskan komitmennya membasmi peredaran narkotika di seluruh wilayah Sumatera Utara.

Bahkan, ia telah memerintahkan seluruh personel untuk memberi tindakan keras, tegas dan terukur kepada para pelaku tindak pidana narkotika.

Namun Martuani menambahkan, Polda Sumut tidak dapat bekerja sendiri tanpa bantuan masyarakat.

Terutama dalam memberikan informasi kepada Polda Sumut terkait peredaran narkotika di wilayahnya. (cpb)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2