DPRD Sumut Apresiasi Pemprovsu Segel Tempat Hiburan Malam Di Deli Serdang

  • Bagikan
KETUA Komisi A DPRD Sumut Hendro Susanto. DPRD Sumut apresiasi Pemprovsu segel tempat hiburan malam di Deli Serdang. Waspada/Partono Budy
KETUA Komisi A DPRD Sumut Hendro Susanto. DPRD Sumut apresiasi Pemprovsu segel tempat hiburan malam di Deli Serdang. Waspada/Partono Budy

MEDAN (Waspada): Ketua Komisi A DPRD Sumut Hendro Susanto (foto) mengapresiasi dan mendukung langkah Pemprovsu yang menyegel tempat hiburan Diskotik Sky Garden di Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Senin (17/1/2022).

“Kita mendukung dan mengapresiasi semangat Gubsu yang mengambil alih dan menjadi leader dalam upaya penutupan tempat hiburan malam di Deli Serdang yang telah meresahkan masyarakat,” kata Hendro.

Anggota dewan dari Fraksi PKS ini merespon penyegelan tempat hiburan Diskotik Sky Garden di Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, yang dilakukan tim gabungan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan Kabupaten Deli Serdang.

Penutupan ini dilakukan oleh personil yang dipimpin langsung oleh Kasatpol PP Provinsi Sumatera Utara Tuahta Saragih dan Kasatpol PP Deli Serdang Marjuki dan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumut Zumry Sulthony dan unsur pemerintahan lainnya.

Menyikapi ini, Hendro menyebutkan, penyegelan tersebut merupakan lanjutan agenda aksi setelah dilakukan hasil rapat evaluasi pada Selasa 11 Januari 2022, karena upaya serupa sebelumnya gagal dilakukan pada Senin (10/1) lalu.

Di saat mendapat laporan dari Kasatpol PP Provsu di hari yang sama, terang Hendro, Komisi A DPRD Sumut mengundang rapat dengar pendapat (RDP) dan hasil rapat kordinasi, termasuk rencana hari ini Senin (17/1) yakni menyegel tempat hiburan SG di Binjai, dan membuat pos terpadu, sebagamana hasil rapat koordinasi hari Sabtu kemarin.

Menurut Hendro, masyrakat mendukung 1000% atas langkah yang sudah ditempuh terkait penyegelen tempat hiburan dan diharapkan tidak ada lagi yang hal-hal yang meresahkan masyarakat. (cpb)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.