Waspada
Waspada » DPRa Se-BPC 4 Siap Menangkan PKS 2024
Medan

DPRa Se-BPC 4 Siap Menangkan PKS 2024

DPD PKS Kota Medan melantik 37 Dewan Pimpinan Ranting (DPRa) masa bakti 2021-2023 se-Bidang Pembinaan Cabang (BPC) di Ballroom gedung olah raga (GOR) Jermal 7 Medan, Jumat (27/2). DPRa se-BPC 4 menangkan PKS tahuin 2024. Waspada/ist
DPD PKS Kota Medan melantik 37 Dewan Pimpinan Ranting (DPRa) masa bakti 2021-2023 se-Bidang Pembinaan Cabang (BPC) di Ballroom gedung olah raga (GOR) Jermal 7 Medan, Jumat (27/2). DPRa se-BPC 4 menangkan PKS tahuin 2024. Waspada/ist

MEDAN (Waspada): DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan melantik 37 Dewan Pimpinan Ranting (DPRa) masa bakti 2021-2023 se-Bidang Pembinaan Cabang (BPC) empat yang meliputi Kecamatan Medan Kota, Amplas, Area dan Denai yang dilaksanakan di Ballroom gedung olah raga (GOR) Jermal 7 Medan, Jumat (27/2).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Anggota DPR-RI F-PKS / Komisi, H Hidayatullah, SE, Ketua DPD PKS Kota Medan, H Kasman M Lubis, Lc, M A, Anggota DPRD Kota Medan/Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Medan, Rudiyanto.S Pd, Ketua BPC 4 / Dapil 4 dan Mukhlis, S Pd I Ketua MUI Kec, Medan Denai  Khairuddin Butar-Butar, SH I.

Serta juga Ketua DPC Medan Kota Robin Ginting, S Pd, M Pd, Ketua DPC Medan Area, Rahmad Dani, SH, Ketua DPC Medan Amplas, Suwarno, Ketua DPC Medan Denai, Muslim Rasyid, SH.I.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Kota Medan H Kasman Lubis, menyampaikan selamat mengemban amanah baru bagi 37 DPRa di BPC 4.

“Kita Sampaikan selamat kepada 37 DPRa, acara kita semakin meriah, karena sebelum kata sambutan diiringi shalawat yang dibawakan tim nasyid ini adalah budaya yang harus kita lestarikan,” ucapnya.

H Kasman Lubis menekankan, ada dua misi yang harus dicapai oleh PKS ke depan, di antaramya menambah jumlah kader dan menambah jumlah kursi di parlemen.

“Misi kita yang paling penting dan menjadi penekanan kita bersama, yang pertama adalah menambah jumlah kader dan yang kedua menambah jumlah kursi di Parlemen,” jelasnya.

Dalam mewujudkan itu, Kasman mengatakan yakni memperkuat hubungan kita terhadap Allah SWT, optimis dalam hidup untuk berjuang dalam partai ini mengharap RidhoNya dan berbaik sangka terhadap sesuatu.

Sementara itu, H Hidayatullah mengajak seluruh kader PKS bersungguh-sungguh dalam menjalankan amanah dan jangan menghitung-hitung balasannya.

“Bersungguh-sungguhlah walaupun sekecil apapun yang kita lakukan, jangan hitung kapan balasannya InsyaAllah akan Allah balas dengan balasan terbaiknya,” ajak Hidayatullah. (h01)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2