DPP SOLITD Berbagi Takjil Berkolaborasi Dengan Keluarga Besar Tjong A fie

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): DPP Solidaritas Indonesia Tionghoa Demokrasi (SOLITD) berbagi takjil berkolaborasi dengan Keluarga Besar Tjong A fie, Sabtu (30/4) sore tadi.

Berbagi takjil ini dilaksanakan tepatnya di depan rumah Tjong A Fie di Jalan Kesawan.

“Hari ke 28 ramadhan ini, kami dari DPP SOLITD bersama Keluarga Besar Tjong A fie berbagi takjil kepada umat muslim yang sedang melaksanakan puasa. Ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap saudara muslim kami yang sedang dalam perjalanan pulang ke rumah,” ucap Ketum DPP SOLITD, Drs Herri Zulkarnaen Hutajulu SH MSi di dampingi Sekjend DPP Ferdinan Ghodang SE SH MH, Bendum DPP Angel, Penasehat Wing Kim Po, Korwil DPP Ferry SE dan Keluarga Besar Tjong Afie, Mimi dan Sandra.

Herri juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada para donatur tetap SOLITD yang turut andil dalam kegiatan yang dilakukan pengurus.

“Kami ucapkan terimakasih kepada para donatur yang tidak bisa kami sebutkan satu per satu. Semoga ini menjadi amal ibadah kita dan kita tetap solid sampai kapanpun. Terkhusus kepada penasehat DPP Pak Soeherman Gatot. Walau masih keadaan pemulihan, tapi beliau tetap support kegiatan hari ini dan keluarga besar SOLITD mendoakan agar beliau segera pulih agar bisa bersama sama kembali dalam setiap kegiatan SOLITD ke depannya,” tambahnya.

Di sisi lain, Herri juga mengucapkan selamat Idul Fitri bagi umat seluruh muslim di Indonesia khususnya di Sumatera Utara.

“Kepada saudara kami yang muslim, kami ucapkan selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin,” tandasnya.

Sementara itu, Mimi, salah seorang keturunan dari Tjong A Fie mengungkapkan, ada sekitar 150 kotak takjil yang dibagikan kepada pengendara.

“Ini adalah satu bentuk bakti kami kepada negeri ini. Di mana ini kami lakukan untuk memudahkan umat muslim membatalkan puasanya. Karena kita tahu, masih ada juga saudara yang kita yang masih dalam perjalanan pulang, sehingga mereka bisa membatalkan puasanya ketika magrib tiba,” ujarnya. (m19)
Waspada/Ist
Pimpinan DPP SOLITD diabadikan sebelum berbagai takjil.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.