DPD PKS Medan Salurkan 6.099 Paket Kurban Se-Kecamatan Di Kota Medan

DPD PKS Medan Salurkan 6.099 Paket Kurban Se-Kecamatan Di Kota Medan

  • Bagikan
DPD PKS Kota Medan, menyalurkan 6.099 paket daging diseluruh kecamatan di Kota Medan, Kamis (22/7). Waspada/ist
DPD PKS Kota Medan, menyalurkan 6.099 paket daging diseluruh kecamatan di Kota Medan, Kamis (22/7). Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan, Kamis (22/7), menyalurkan 6.099 paket daging kurban terdiri dari 49 Ekor Lembu dan 112 Ekor Kambing di seluruh kecamatan di Kota Medan untuk warga.

Ketua DPD PKS Medan, Kasman Marasakti Lubis didampingi Ketua Panitia Kurban Datuk Iskandar Muda mengatakan, dari 6.099 paket daging kurban yang disalurkan pada tahun ini bersumber dari sumbangan para pengurus internal partai dan simpatisan PKS.

“Kurban ini adalah bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas nikmat yang diberikan-Nya kepada kita, maka dengan itu kita hadir ditengah-tengah masyarakat memberikan pelayanan dan menyalurkan rezeki yang diberikan-Nya kepada kita” ucap Kasman.

Adapun sasaran dan fokus penyaluran ini adalah bagi tetangga di seputaran radius kantor DPD PKS Medan dan masyarakat diseluruh 21 kecamatan yang ada di Kota Medan.

Disampaikannya, kurban yang disalurkan DPD PKS Kota Medan ini adalah merupakan wujud komitmen PKS ‘Bersama Melayani Rakyat’ dan ‘PKS Pelayan Rakyat’. “Komitmen kita sesuai dengan arahan partai adalah Bersama Melayani masyarakat dan PKS Pelayan Rakyat,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Panitia Kurban Idul Adha DPD PKS Kota Medan Datuk Iskandar Muda, mengucapkan terimakasih kepada seluruh yang terlibat dan membantu suksesinya program ini, baik dukungan secara materil dan moril.

“Kami juga mewakili panitia mengucapkan ribuan terimakasih yang telah mensupport kegiatan ini. Semoga segala yang telah diinfakkan dapat menjadi pahala yang berlipat ganda dan menjadi penghalang kita dari api neraka kelak,” pintanya. (h01)

 

  • Bagikan