Waspada
Waspada » DPD Kerukunan  Keluarga Kawanua Sumut Bakti Sosial
Medan

DPD Kerukunan  Keluarga Kawanua Sumut Bakti Sosial

PANITIA kegiatan berfoto bersama Ketua DPD KKK Sumut, H. Rolly Piay, SE di sela kegiatan.Waspada/ist
Panitia kegiatan berpoto bersama Ketua DPD KKK Sumut, H. Rolly Piay, SE di sela kegiatan.Waspada/ist

MEDAN(Waspada): Dewan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) Sumut berbagi kasih kepada keluarga Kawanua, Minahasa Manado yang ada di Medan, Deli Serdang, Binjai, Langkat, P. Siantar dan Tanah Karo dengan menggelar bhakti sosial, Sabtu (19/2) yakni membagikan sembako.

Ketua DPD KKK Sumut, H Rolly Piay, SE mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang dilakukan oleh Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) Sumut untuk membantu warga Kawanua yang terdampak Covid-19.
Kata dia, pemberian sembako dilaksanakan di lokasi Kantor DPD KKK Sumut, Jl Brigjen Katamso Medan, dan penyerahan secara simbolis diberikan oleh Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK selaku ketua Dewan Penasehat KKK Sumut kepada Ketua 1 yang membidangi Sosial, Seni dan budaya, Pdt Adri A. Rolos.
Selanjutnya diserahkan Dhien Kosasih  sebagai Ketua Bidang Sosial, dan diteruskan ke setiap Pengurus DPC-DPC yang hadir dalam acara tersebut.
Ketua Bidang Sosial,Dhien Kosasih menyebutkan kegiatan ini sebagai bentuk perhatian terhadap sesama, terutama yang terdampak Covid-19.
Dengan begitu, perhatian tulus untuk sesama akan tetap terjalin.
Acara ini dihadiri oleh beberapa pengurus DPD Sumut dan DPC KKK Medan, Deli Serdang dan Binjai Langkat dan Bidang Sosial DPD KKK Sumut.(m22)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2