DPD Gema Keadilan Medan Tebar 1000 Paket Takjil Dan Sembako Gratis untuk Warga

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Berbagi dan terus melayani masyarakat, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Generasi Muda Keadilan (Gema Keadilan) tebar 1000 paket takjil dan sembako secara gratis diberikan kepada warga yang melintas disepanjang Jalan Sisingamangaraja, di depan taman makam pahlawan Medan, Minggu (24/4)

Hadir Ketua Umum Gema Keadilan Kota Medan Bro Armansyah Ritonga, S.Kom., M.M., ikut serta membagikan paket takjil dan sembako kepada masyarakat.

“Kita hadir ditengah-tengah masyarakat untuk berbagi dan melayani, terlebih dibulan ramadhan ini, lewat dengan seribu paket takjil dan sembako yang kita bagikan, semoga bermanfaat untuk warga,” tegasnya.

Paket takjil yang dibagikan kue, nasi kotak, air mineral serta sembako berupa beras, minyak goreng yang sangat dicari oleh warga karena harganya sangat tinggi.

Armansyah Ritonga juga berharap dengan kegiatan ini menjadi wujud nyata kehadiran dan kedekatan dengan warga dengan saling berbagi.

“kita berharap dengan kegiatan ini, menjadi wujud nyata kita dalam melayani warga dengan berbagi, apalagi bulan ini adalah bulan ramadhan bulan yang penuh keberkahan” harapnya.

Salah seorang warga bernama indra (40) berharap hadirnya gema menjadi OKP yang peduli dengan masyarakat. “Mudah-mudahan gema keadilan menjadi OKP yang peduli dengan masyarakat” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini H. Fakhruddin Basytari, S.T,. Ketua 1 Gema Keadilan Medan, Andy Azwar, S.T., Bendahara Umum Gema Keadilan Medan., Alan Bangun Siregar, S.Kom., M.I.Kom., Kabid Humas DPD Gema Keadilan Medan, Heri Syahputra, S.Kom., Sekretaris Humas Gema Keadilan Medan, seluruh pengurus DPD Gema Keadilan Medan serta pengurus tingkat cabang (DPC). (h01)

Teks
DPD Gema Keadilan tebar 1000 paket takjil dan sembako secara gratis diberikan di depan taman makam pahlawan Medan, Minggu (24/4). Waspada/ist

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.