DPC PKS Medan Kota Gelar Konsolidasi

DPC PKS Medan Kota Gelar Konsolidasi

  • Bagikan
DPC PKS Medan Kota menggelar Konsolidasi di kantor DPC Jl.Sempurna Gg.Yakuf No.130 C, Kelurahan Sudirejo I, Kecamatan Medan Kota, Minggu (7/3). Waspada/ist
DPC PKS Medan Kota menggelar Konsolidasi di kantor DPC Jl.Sempurna Gg.Yakuf No.130 C, Kelurahan Sudirejo I, Kecamatan Medan Kota, Minggu (7/3). Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Dewan Pengurus Kecamatan (DPC) PKS Medan Kota menggelar Konsolidasi di kantor DPC  Jl.Sempurna Gg.Yakuf No.130 C, Kelurahan Sudirejo I, Kecamatan Medan Kota, Minggu (7/3).

 
Konsolidasi dilaksanakan setelah dilantik dan diserahkannya Surat Keputusan ( SK ) Kepengurusan Dewan Pengurus Cabang (DPC) periode 2020-2025 kemarin.
Turut hadir Ketua DPD PKS Kota Medan H. Kasman Marasakti Lubis, Lc.,M.A,  Sekretaris Dewan Etik H. Doli Indra Rangkuti, SE, Kabid Humas DPD PKS Kota Medan, Alan Bangun Siregar, S.Kom, Ketua BPC 4 Kaharuddin Butar-butar, S.H.I dan Ketua DPC PKS Medan Kota Robin Ginting, S.Pd., M.Pd 
 
Acara ini digelar secara khidmat dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan mengundang seluruh pengurus DPC yang sudah dilantik baik ketua dan sekretaris bidang beserta anggotanya.
 
Robin Ginting, S.Pd., M.Pd, dalam sambutannya, menegaskan dan mengingatkan kepada seluruh pengurus DPC untuk tetap solid dalam menjalankan amanah yang diemban. 
“Ada dua target besar yang ingun diwujudkan yakni menambah jumlah kader dan menambah jumlah suara pada Pemilu tahun 2024 nanti. Untuk itu semua pengurus harus solid dan bersatu,” ujarnya. 
 
Pada kesempatan ini juga, Ketua DPD PKS Kota Medan, Ustadz Kasman, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pengurus DPC periode sebelumnya dan terpilih lagi dengan ketua dan sekretaris yang sama. 
“Ini menandakan DPC PKS Medan Kota sudah bisa nantinya lebih gaspol agenda yang ada di DPC dan Insya Allah Target Kemenangan itu semakin dekat,” katanya. 
 
Ia juga mengingatkan, kepada seluruh pengurus agar tetap memperhatikan hubungan baik kepada Allah SWT melalui ibadah ibadah, hubungan kepada saudara-saudara dan yang terakhir jangan lupa ber-huznuzon (berbaik sangka  yaitu mengedepankan prasangka baik,” tuturnya. (h01)
  • Bagikan