Waspada
Waspada » DPC Partai Hanura Berbagi Berkah Ramadhan
Medan

DPC Partai Hanura Berbagi Berkah Ramadhan

Ketua DPC Partai HANURA Kota Medan, HDrs Hendra tampak membagikan nasi kotak kepada warga di Medan, Rabu (5/5). Waspada/partono budy
Ketua DPC Partai HANURA Kota Medan, HDrs Hendra tampak membagikan nasi kotak kepada warga di Medan, Rabu (5/5). Waspada/partono budy

MEDAN (Waspada): Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kota Medan “Geruduk” Berkah Ramadhan 1442 H-2021 M melalui Bakti Sosial (Baksos), dengan membagikan nasi kotak berbuka puasa kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di persimpangan Jl Juanda dan Jl SM Raja dan Jl Halat Medan, Rabu (5/5).

Geruduk Berkah Ramadhan 1442 H – 2021 M ini langsung dipimpin oleh Ketua DPC Partai HANURA Kota Medan, Drs H Hendra DS didampingi Sekretaris Janses Simbolon, Bendahara H Rangga Damanik beserta pengurus lainnya.

Turut juga mendampingi Ketua PAC HANURA Medan Kota, Asman Tanjung didampingi Sekretaris Mustika Arief ST serta pengurus lainnya.

Ketua DPC HANURA Kota Medan, Drs H Hendra DS di sela kegiatan Baksos kepada wartawan mengatakan, selain membagaikan ratusan nasi kotak, mereka juga membagikan masker.

“Baksos berbagi ratusan nasi kotak dan juga masker oleh pengurus dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) sesuai anjuran pemerintah,” ujar Hendra DS.

Lanjut Hendra DS, pembagian nasi kotak dan masker kepada masyarakat dan pengguna jalan sebagai bentuk kepedulian partai.

Apalagi, di tahun ini bertepatan dengan  bulan suci Ramadhan 1442 H-2021 M.

“Semoga kegiatan Baksos berbagi nasi kotak dan masker yang dibagikan bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi berkah bagi pengurus DPC HANURA Kota Medan,” ucap Hendra DS.

Bakti Sosial

Masih diterangkan Hendra DS, yang juga wakil rakyat di DPRD Kota Medan ini, sebelumnya DPC HANURA Kota Medan sudah melakukan bakti sosial terhadap warga sekitar yang berada di kantor sekretariat.

“Tujuan baksos adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi kepada masyarakat dan mendekatkan pengurus HANURA Kota Medan untuk menampung aspirasi masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini. Semoga pandemi Corona segera berlalu,” pungkas Hendra DS.(cpb)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2