Waspada
Waspada » Dompet Dhuafa Waspada Salurkan 65 Paket Sembako Untuk Pertuni Sumut
Medan

Dompet Dhuafa Waspada Salurkan 65 Paket Sembako Untuk Pertuni Sumut

MEDAN ( Waspada). Di tengah pandemi Covid-19, Dompet Dhuafa Waspada kembali menyalurkan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19. Bantuan paket sembako yang diberikan kali ini ditujukan untuk Persatuan Tuna Netra Indonesia (Pertuni) wilayah Sumatera Utara yang bertempat di Jalan Sampul no. 30 Kel Sei Putih Barat Kec Medan Petisah, Senin (27/4).

Berdasarkan keterangan Halimah Tusa’dyah selaku Manager Program Dompet Dhuafa Waspada, ia mengatakan bahwa 65 paket sembako yang diberikan kepada pertuni merupakan amanah masyarakat yang menyalurkan donasinya melalui Dompet Dhuafa Waspada.
“65 paket sembako yang kami salurkan ini berasal dari donasi masyarakat Sumatera Utara khususnya kota Medan, yang mengamanahkan kepada Dompet Dhuafa Waspada untuk menyalurkannya kepada yang membutuhkan,” jelasnya.
Ia juga menaruh harapan agar sembako ini bisa bermanfaat di tengah bulan Suci Ramadhan. “Harapan kami semoga ini bisa bermanfaat untuk bapak dan ibu di bulan suci Ramadhan apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini,” harapnya.
Adanya penyaluran sembako ini, mengundang respon positif dari Khairul selaku ketua Pertuni Sumut. Ia merasa bersyukur dan berterima kasih kepada para donatur yang sudah peduli pada pertuni.


“Kami bersyukur dan berterima kasih banyak kepada para donatur Dompet Dhuafa Waspada yang telah menyisihkan sebagian pendapatannya untuk kemakmuran Pertuni, terima kasih sekali lagi telah membantu dan memberikan bantuan sembakonya kepada kami,” ungkapnya.
Ia juga mengatakan bahwa sudah banyak dari anggota Pertuni yang tidak bekerja lagi sehingga tidak memiliki penghasilan. “Semenjak Covid-19, kami sudah tidak bisa bekerja, jadi bantuan sembako yang diberikan ini sangat bermanfaat untuk anggota Pertuni. Kami doakan semoga sedekah melalui sembako ini bisa menjadi penangkal agar berakhirnya virus Corona yang sedang melanda kita ini,” pungkasnya.

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2