Waspada
Waspada » Ditinggal Pergi Kerja, Rumah Janda Ludes Terbakar
Medan

Ditinggal Pergi Kerja, Rumah Janda Ludes Terbakar

RUMAH Mariati di Jl. Speksi Kelurahan Pekanlabuhan Kecamatan Medan Labuhan yang tinggal puing setelah dilalap si jago merah, Selasa (27/4). Waspada/Ist
RUMAH Mariati di Jl. Speksi Kelurahan Pekanlabuhan Kecamatan Medan Labuhan yang tinggal puing setelah dilalap si jago merah, Selasa (27/4). Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Ditinggal pergi kerja oleh penghuni rumah, Satu unit rumah semi permanen ludes terbakar di Jl. Speksi, lingkungan 11, Kelurahan Pekanlabuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Selasa (27/4) pagi.

Meski tidak ada korban jiwa namun barang-barang yang berada di dalam rumah tersebut ludes dan rata dengan tanah.

Seorang tetangga korban Sri ,35, menuturkan, pagi itu dirinya mendengar suara seperti tepas terbakar sehingga langsung ke luar rumahnya.

“Begitu ke luar rumah, ternyata api sudah  menjalar tinggi dan membakar dinding rumah,” tutur Sri.
Dijelaskan Sri, saat api berkobar, pemilik rumah Marita ,39, baru saja keluar dari rumah karena bekerja sebagai asisten rumah tangga.

“Waktu itu saya merasa ada yang aneh, macam ada suara tepas terbakar, setelah aku keluar rumah, terlihat api sudah menghanguskan rumah yang berada di sebelah,” ujar Sri.

Sejumlah tetangga yang mengetahui peristiwa kebakaran itu langsung memadamkan kobaran api seadanya. Beberapa menit kemudian, kobaran api berhasil dipadamkan warga sedangkan armada dari Dinas Pencegah dan Pemadam Kebakaran Pemko Medan yang tiba di lokasi langsung balik kanan karena sudah berhasil dipadamkan oleh warga.

Sementara itu, penghuni rumah Mariati hanya pasrah melihat rumahnya ludes terbakar. (m27)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2